Rayyanza Cipung Dipeluk Erat Rafathar, Momen Goyang Ketika Ada Musik Disebut Kelewat Gemas
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Rayyanza Malik Ahmad atau biasa disapa Cipung kembali membuat gemas dalam sebuah video yang dibagikan oleh Sensen, asisten Raffi Ahmad. Meski Rafathar terkadang jahil, Cipung begitu sayang pada sang kakak.

WowKeren - Sensen asisten Raffi Ahmad mengabadikan momen gemas Rayyanza Malik Ahmad atau yang biasa disapa Cipung bersama dengan sang kakak, Rafathar Malik Ahmad . Tampak dalam video, Cipung nemplok pada Rafathar yang berbaring di sofa. Rafathar terlihat mendekap erat sang adik yang memeluknya.

Terdengar Sensen meminta agar Cipung memeluk dan mencium Rafathar yang langsung dilakukan oleh bocah setahun itu. Bukan hanya momen bersama Rafathar, Sensen mengabadikan saat Cipung bermain dengan bola basket.

Cipung juga tampak anteng ketiga digendong oleh Sensen. Kocaknya ketika Sensen bersenandung, Cipung langsung bergoyang dengan jarinya. Setiap kali Sensen atau pengasuhnya bernyanyi sambil bertepuk tangan, Cipung refleks menggerak-gerakkan jarinya seakan ikut bergoyang.


Unggahan video Cipung itu dibagikan akun @chevirgo yang langsung menuai beragam komentar dari warganet. Tak sedikit netizen gemas dengan tingkah Cipung. Ada juga yang menyoroti tingkah Cipung yang auto goyang ketika mendengar musik.

"Gak bs dengar musik bdannya lgsg goyang2," kata akun @sari***. "Lucuk bangettt tangan doang yg oklek2 dek sehari gak gemesshh bs gak????" sambung akun @afiya***. "Gabisa gabisa ini terlalu gemasss," komentar akun @riyan***. "Apaan sih Makin Kesana kesini gumussssnya Makin gede makin kompak,makin manis masya allah," seru akun @xf***.

Sementara itu Cipung baru saja dikabarkan masuk dalam top 10 trending pencarian Google Indonesia bersama tokoh viral lainnya seperti Bunda Corla, Farel Prayoga hingga Livy Renata. Cipung memang sukses membuat masyarakat Indonesia gemas bahkan sampai tercipung-cipung.

Maka tak heran Cipung sudah punya banyak penggemar di usianya yang baru menginjak satu tahun. Bahkan popularitas Cipung melampaui Raffi dan Nagita serta sang kakak, Rafathar yang tak muncul dalam daftar teratas pencarian tahun 2022.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru