Manten Baru, Go Yoon Jung dan Lee Jae Wook Ciuman di 'Alchemy of Souls 2'
tvN
TV

Di episode awal 'Alchemy of Souls 2', Jang Uk (Lee Jae Wook) dan Jin Bu Yeon (Go Yoon Jung) memutuskan menikah dengan alasan yang berbeda dan tentunya bukan karena cinta.

WowKeren - "Alchemy of Souls 2" bakal menayangkan episode terbaru pada Sabtu (17/12). Jelang tayang, tim produksi drama tvN itu merilis foto adegan terbaru yang memperlihatkan kemesraan Go Yoon Jung dan Lee Jae Wook.

Dalam "Alchemy of Souls 2" episode sebelumnya, Jang Uk (Lee Jae Wook) dan Jin Bu Yeon (Go Yoon Jung) memberikan kejutan dengan secara resmi mengumumkan kepada para tetua Daeho bahwa mereka sudah menikah.

Foto adegan terbaru "Alchemy of Souls 2" menunjukkan kelanjutan hubungan Jang Uk dan Jin Bu Yeon setelah pernyataan menikah itu. Menurut bocoran, foto itu menunjukkan malam pertama yang dilalui keduanya setelah menikah.

Dengan rasa malu yang terpancar dari pipi merahnya, Jin Bu Yeon mendekatkan wajahnya ke arah Jang Uk untuk mencium bibir pria itu. Sedangkan Jang Uk terlihat cukup kaget dengan aksi berani Jin Bu Yeon.


Manten Baru, Go Yoon Jung dan Lee Jae Wook Ciuman di \'Alchemy of Souls 2\'

Source: Naver

Mengiringi foto adegan ini, tim produksi berkata, "Keduanya akan meledakkan chemistry mereka dengan hubungan yang bolak-balik antara rasa malu dan kecerobohan setelah membuat layang-layang pasangan. Silakan menontonnya melalui siaran."

Di sisi lain, Jang Uk dan Jin Bu Yeon memutuskan menikah dengan alasan yang berbeda dan tentunya bukan karena cinta. Jin Bu Yeon ingin Jang Uk membantunya keluar dari kediaman Jinyowon yang selama 3 tahun terakhir mengurungnya.

Sedangkan Jang Uk membutuhkan kekuatan besar Jin Bu Yeon untuk bisa mengeluarkan batu es dari jiwanya. Jang Uk hingga kini tidak tahu bahwa Jin Bu Yeon sebenarnya adalah Nak Su, wanita yang selama ini dicintainya.

Sementara itu, "Alchemy of Souls 2" langsung mencatat rating tinggi dalam dua episode perdananya yakni 6,7 persen dan 7,7 persen. Namun drama ini masih menuai pro kontra dari para penonton atas keputusan mengganti Jung So Min dengan Go Yoon Jung.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait