Iqbaal Ramadhan Bereaksi Tak Terduga Usai Foto Manglingi Disebut Warga Twitter Mirip Pak Tarno
Instagram/iqbaal.e
Selebriti

Bagikan foto dengan gaya rambut bob di Twitter, Iqbaal Ramadhan baru-baru ini berikan reaksi tak terduga setelah penampilannya tersebut justru disebut mirip dengan Pak Tarno.

WowKeren - Iqbaal Ramadhan membuat banyak penggemarnya cukup terkejut usai membagikan sebuah foto terbaru di akun Twitter miliknya. Pasalnya aktor 22 tahun ini mengunggah foto dengan penampilan jauh berbeda. Iqbaal terlihat memammerkan mirror selfie kala memakai kaus biru dengan penampilan gaya rambut bob. Iqbaal juga memakai kacamata dengan bingkai merah.

Gaya rambut Iqbaal yang tak hanya panjang namun juga memiliki poni ini lah yang membuatnya terlihat manglingi. Banyak fans yang terkejut hingga nyaris tak mengenalinya. Sementara yang lain dibuat gemas seraya menyebut jika gaya rambutnya mirip dengan Pak Tarno.

Agaknya semua komentar tersebut dibaca juga oleh Iqbaal. Pasalnya usai membagikan foto tersbebt ke Twitter, Iqbaal mengunggah foto serupa ke akun Instagram terverifikasinya. Kali ini ia mengunggah potret dengan penampilan yang sama namun dijepret oleh orang lain. Iqbaal sendiri pamer senyum semringah pada unggahannya tersebut.

Bak bereaksi soal dimiripin dengan Pak Tarno, Iqbaal kemudian membagikan foto tersebut dengan banyak potret lain. Ada foto Pak Tarno, foto karakter Dora the Explorer, penyanyi Ian Brown, Once Mekel hingga Liam Gallagher. Iqbaal bak merespons penilaian terhadap gaya rambutnya ini melalui kesamaan dengan karakter dan tokoh terkenal lainnya tersebut.


Reaksi santai dan tak terduga Iqbaal ini kemudian kembali direspons banyak netizen. Sebagian lantas menduga jika Iqbaal sengaja mengunggah fotonya tersebut ke Twitter terlebih dahulu lantaran ingin mengunggahnya sebagai meme di Instagram.

"WKWKWKWK mood bgtt yg di twitter dibawa kesini," seloroh akun @pavi******. "Saya tau, tujuan anda post di twt dulu agar anda dapat meme nya kannn, jujurrrr," sedang celetuk akun @human*****.

Sementara itu sedikit berbeda dari warga Twitter, banyak yang lebih fokus pada penampilan Iqbaal Ramadhan sendiri. Meski manglingi, namun sejumlah netizen tetap memuji Iqbaal. Ia dinilai selalu memancarkan aura ketampanannya meski dengan gaya rambut unik seperti pada fotonya kali ini.

"Galama jadi trend lagi tuh gaya rambutnya," kata akun @rang*****. "Iqbaal tuh definisi cape jd cakep tp mau digimanain jg ttp cakep," sahut akun @yessi*****. "Kaget tapi tetap tamvan ko bal," imbuh akun @_ara*****.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru