Refal Hady Beri Gombalan Maut ke Para Fans, Sukses Bikin Salting Brutal
Instagram/refalhady
Selebriti

Refal Hady sukses membuat para penggemar salah tingkah atau salting belum lama ini. Pasalnya, Refal menuliskan gombalan maut seraya membagikan foto tampannya.

WowKeren - Refal Hady berhasil membuat para penggemar "mleyot" setelah mengeluarkan gombalan maut. Gombalan itu disampaikan Refal Hady melalui cuitan di akun Twitter pribadi.

Dalam cuitan tersebut, Refal Hady membagikan foto dirinya sedang berada di dalam mobil. Refal Hady juga mengunggah foto sebuah billboard jersey yang berada di jalan. "Kamu tau ga bedanya kamu sama billboard itu?" cuit Refal Hady di Twitter pada Kamis (15/12) kemarin.

Aktor tampan berusia 29 tahun ini kemudian menyebut "kamu" yang diduga para penggemar adalah miliknya. "Kalo billboard jersey itu punyanya GrabMart Kilat, kalo kamu punyanya akuuu. xixixi," pungkas Refal Hady.

Cuitan Refal Hady itu langsung mendapat tanggapan dari para pengikutnya di Twitter. Ada penggemar yang mengaku salah tingkah atau salting melihat gombalan maut dari Refal Hady. Bahkan, ada penggemar yang ikut mengeluarkan gombalan.


Refal Hady Beri Gombalan Maut ke Para Fans, Sukses Bikin Salting Brutal

Twitter

"Duhhh malem malem dibikin salting brutal," komentar salah satu fans. "Kamu tau ga bedanya kamu sama minyak? Kalau minyak itu bimoli, kalau kamu be my only," kata fans lain. "Jgn mulai deh mas epal, ini jadi salting kan saya," ucap fans lain. "Ya allahh ayanggggg.." tambah fans lain.

Refal Hady sendiri merupakan salah satu aktor berbakat di Indonesia. Pria kelahiran 1993 itu sudah beberapa kali membintangi judul sinetron, serial web hingga film. Sebut saja "Wedding Agreement the Series", "Dilan 1991", "Pernikahan Palsu" dan masih banyak lainnya.

Selain itu, Refal Hady memulai debutnya di dunia seni peran dengan memerankan karakter Jerry dalam situasi komedi berjudul "Drama Queen". Sinetron itu tayang di NET TV pada 2016 silam. Sampai saat ini, Refal Hady masih aktif di dunia hiburan.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait