Lee Jae Wook Panik Usai Ngaku Suka Go Yoon Jung Saat Promosi 'Alchemy of Souls 2'
Naver
Selebriti

Pemain 'Alchemy of Souls 2' harus melakukan beberapa game untuk bisa membawa pulang hadiah yang mereka inginkan. Di momen itu, Lee Jae Wook Panik usai menyatakan cinta Go Yoon Jung.

WowKeren - Para pemain utama "Alchemy of Souls 2" mulai dari Lee Jae Wook, Go Yoon Jung, Hwang Minhyun, Yoo In Soo dan Shin Seung Ho belum lama ini menjalani sesi promosi dengan Netflix. Di momen itu, Lee Jae Wook Panik usai menyatakan cinta Go Yoon Jung.

Para pemain "Alchemy of Souls 2" harus melakukan beberapa game untuk bisa membawa pulang hadiah yang mereka inginkan. Permainan pertama adalah menjawab pertanyaan kilat dengan jumlah kata yang sudah ditentukan pihak Netflix.

Pada ronde ketiga permainan, Lee Jae Wook diminta untuk mengatakan sesuatu pada orang yang duduk di sebelah kirinya dalam tiga kata. Kebetulan yang duduk di sebelah kiri cowok ganteng itu adalah Go Yoon Jung.

Di tengah rasa panik karena takut waktu habis, Lee Jae Wook mendadak berkata, "Aku menyukaimu. Aku menyukaimu." Go Yoon Jung pun menanggapi pernyataan suka tidak terduga itu dengan tawa dan tepuk tangan.


Lee Jae Wook Panik Usai Ngaku Suka Go Yoon Jung Saat Promosi \'Alchemy of Souls 2\'

Source: YouTube

Sedangkan Lee Jae Wook yang panik langsung melanjutkan pernyataan cinta itu ke cowok-cowok "Alchemy of Souls 2". Cowok itu kemudian menatap Shin Seung Ho sembari bertanya, "Apakah kamu mencintaiku?" Shin Seung Ho ikut menjawab, "Aku mencintaimu."

Namun di babak itu, Lee Jae Wook membuat tim mereka gagal karena tidak masuk akal dalam menjawab pertanyaan, "Alasan untuk menonton 'Alchemy of Souls 2'." Di pertanyaan ini, pemeran karakter Jang Uk itu menjawab, "Laki-laki seksi dan perempuan seksi."

Karena kegagalan di ronde ketiga itu, mereka harus merelakan satu hadiah. "Mari singkirkan mesin roti ikan mas," ujar Yoo In Soo. "Tapi aku menginginkannya," sahut Hwang Minhyun yang disetujui oleh Go Yoon Jung.

Shin Seung Ho akhirnya mengatakan, "Aku akan memberikan satu untukmu. Aku akan membelikanmu mesinnya. Aku akan membelinya untukmu." Pada akhirnya mereka merelakan hadiah mesin roti ikan mas. Bagaimana menurutmu?

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait