KBS Gayo Daechukje 2022: Huening Bahiyyih Kep1er Stay Calm Hadapi Posisi Bahaya di Panggung
Xports News
Selebriti

Sisi profesional Huening Bahiyyih Kep1er kala berada di posisi cukup berbahaya di penampilan spesial bersama Kep1er di panggung KBS Gayo Daechukjae 2022 sukses menuai pujian.

WowKeren - KBS Gajochukjae atau KBS Song Festival 2022 kembali menyuguhkan penampilan panggung memukau dari para idol. Kep1er diketahui menjadi salah satu yang hadir untuk memberikan penampilan spesial mereka.

Kep1er membawakan lagu debut mereka yang dirilis pada 3 Januari lalu, "WA DA DA". Pada penampilan kali ini, Kep1er sendiri menunjukkan penampilan panggung berbeda dari biasanya.

Kep1er memberikan dance break di pertengahan lagu di mana para anggota menari dengan tongkat. Huening Bahiyyih sontak langsung mendapatkan sorotan penuh karena tongkat miliknya tidak jatuh dengan sempurna.

Huening Bahiyyih pun mendapatkan situasi cukup membahayakan karena tongkat yang ia bawa jatuh di dada bahkan dekat dengan lehernya. Huening Bahiyyih terlihat sempat terkejut dan menghindarkan karena tongkat hampir terkena wajahnya.

Meski begitu, ia langsung mengubah ekspresinya dan langsung kembali meneruskan penampilannya seakan tidak terjadi kendala. Selain itu, idol cantik kelahiran tahun 2004 itu bahkan bisa mengikuti gerakan yang selaras dengan anggota Kep1er lainnya.

Huening Bahiyyih Kep1er ada di situasi cukup membahayakan

Sumber: YouTube

Sikap profesional dari Huening Bahiyyih ini sukses membuat para penggemar bangga bukan main. Tidak sedikit yang menyebutkan bahwa adik dari Huening Kai TXT itu benar-benar telah berkembang dengan pesat saat ini. Penggemar pun berharap Huening Bahiyyih tidak terluka karena aksiden tersebut.

"Profesionalisme Bahiyyih luar biasa, caranya menemukan kamera dan momen dia memegang tongkat salah tapi dia tetap terlihat keren dan melanjutkan, luar biasa," ungkap salah seorang penggemar. "Hiyyih benar-benar seorang penampil profesional. Tongkat tidak jatuh tepat di tangannya, tapi dia tidak panik dan melanjutkan koreografi. Profesional. Aku harap dia tidak cidera karena aksiden itu," kata lainnya.

"Hiyyih tidak bisa menangkap tongkat sehingga mengenai dadanya & hampir lehernya juga. Hiyyih pulih dengan cepat jadi itu profesionalisme yang hebat di bagiannya!" terang lainnya. "Hiyyih kamu benar-benar keren hari ini," seru lainnya. "Hiyyih benar-benar sangat profesional di sini, tongkat hampir terkena wajahnya.. Aku harap di baik saja," timpal lainnya.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait