Natasha Wilona Dapat Surprise Ultah Dari Verrell Bramasta, Pelukan Mesra Bikin Baper
Instagram
Selebriti

Verrell Bramasta baru-baru ini mengejutkan Natasha Wilona dengan mendatangi rumahnya di tengah malam dan membawa kue ulang tahun untuk sang aktris cantik.

WowKeren - Aktris cantik Natasha Wilona mendapat kejutan ulang tahun dari sang mantan pacar, Verrell Bramasta. Detik-detik kejutan ultah Wilona lantas dibagikan ke akun TikTok resmi Verrell.

Dalam video tersebut, tampak Verrell membawakan kue ulang tahun ke rumah Wilona. Ketika melihat Verrell yang masuk membawa kue dan menyanyikan lagu ulang tahun, Wilona pun tampak terkejut.

"Astaga, aku pikir tuh beneran Susan dikunci rumahnya. Kalian ya! Aktingnya ya!" seru Wilona ketika Verell masuk membawa kue ulang tahun.

Setelah itu, Wilona meniup lilin di kue ulang tahun yang dibawa Verrell. Wilona lantas menyampaikan terima kasih kepada Verrell dan keduanya sempat berpelukan.

"Karena aku tahu kalian semua pada syuting. Jadi aku enggak expect di hari biasa, di hari kerja, dan tengah malam jauh-jauh ke Tangerang," tutur Wilona.

"Buat kamu apa sih yang enggak," balas Verrell.


Natasha Wilona Dapat Surprise Ultah Dari Verrell Bramasta, Pelukan Mesra Bikin Baper

TikTok/@bramastavrrrell

Wilona kemudian memotong kue yang dibawa oleh Verrell. Awalnya, Verrell meminta agar potongan pertama kue tersebut diberikan untuk ibunda Wilona. Namun menurut Wilona, sang ibunda sebelumnya sudah memakan banyak potongan kue pertama.

"Mamaku tuh udah first cake banyak banget kayaknya. Nah kali ini, ini lebih ke spesial kan karena kan udah disamperin jauh-jauh," jelas Wilona.

Pemain sinetron "Anak Jalanan" tersebut kemudian memberikan potongan pertama kuenya untuk Verrell. Yang spesial, Wilona menyuapkan langsung kue tersebut untuk Verrell. Setelah itu, ganti Verrell yang menyuapkan kuenya kepada Wilona.

Adapun kejutan ulang tahun dari Verrell untuk Wilona tersebut membuat banyak penggemar merasa baper. Banyak yang mendoakan agar Wilona dan Verrell bisa kembali bersama.

"Segitunya kali perjuangan nyaa aaa swett banget sihh @bramastavrrrell @natashawilona15_ semoga selalu tetap bersama," komentar salah satu netizen. "Seneng banget nglihatnya ,, semoga ada keajaiban yang bisa mempersatukan keduanya *amin*," tambah netizen lain.

"Kak semoga berjodoh dunia sampai akhirattt aminnnnnnn. mm," tulis salah satu netizen. "Kalian cocok. semoga kalian berjodoh. pasti ada jln utk kalian walaupun temboknya tinggi banget," komentar yang lain.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait