Jadi Pengasuh Rafathar Sejak Lahir, Mbak Lala Buat Salut Berangkatkan Umrah Keluarga Tahun Ini
Instagram/shela_lala96
Selebriti

Mbak Lala mengungkap syukur karena bisa memberangkatkan keluarganya untuk umrah tahun ini. Tentu saja hal ini tak terlepas dari kerja keras Mbak Lala mengasuh Rafathar, putra sulung Raffi dan Nagita.

WowKeren - Pengasuh Rafathar Malik Ahmad, Shela Lala atau biasa disapa Mbak Lala mengungkap syukur karena tahun ini berhasil memberangkatkan ibu dan adiknya untuk pergi umrah. Ia tak ketinggalan menyampaikan terima kasih pada sang majikan, Raffi Ahmad, Nagita Slavina yang telah mempekerjakannya sebagai pengasuh Rafathar.

"Masyaallah Alhamdulilah yaAllah tahun ini bisa berangkatin Emak dan Adik aku Umroh," tulis Mbak Lala di Instagram pada Sabtu (17/12). "Makasih yaAllah maksih pak raffi, bu gigi, aa rafathar dan semua keluarga besar RANS alhamdulilah karna lala kerja di keluarga bapak sama ibu @raffinagita1717 hari ini lala bisa berangkatin emak dan adek lala umroh."


Dalam unggahan foto, Mbak Lala membagikan sederet foto ketika mengantar ibu dan adiknya di bandara Soekarno Hatta, Jakarta. Tampak Mbak Lala memasang ekspresi begitu bahagia karena bisa memberangkatkan keluarganya ke Tanah Suci. Mbak Lala juga membagikan foto bersama rombongan umrah ibu dan adiknya.

Postingan Mbak Lala langsung diserbu warganet dengan beragam komentar. Tak sedikit warganet ikut bangga sekaligus terharu karena Mbak Lala bisa mengangkat derajat orangtua berkat kerja dengan Raffi dan Nagita.

"Masya Allah Lala bisa angkat derajat orang tua dan keluarga nya di Kampung Lampung," kata akun @nindy***. "Hebat mb lala rejeki untuk orang tua melalui boss @raffinagita1717," sambung akun @dinar***. "Terharuuu,,,so sweet banget mba @shela_lala96," seru akun @rom***.

Seperti diketahui, Mbak Lala sudah bekerja dengan keluarga Raffi Ahmad sejak tahun 2015 ketika Rafathar lahir. Ia diberi tanggung jawab sebagai pengasuh Rafathar. Selain itu, Mbak Lala juga menjadi saksi pertumbuhan Rafathar hingga saat ini.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait