Tertawa Terbahak-bahak Nonton 'The Big 4', Aura Kasih Kembali Rasakan Sakit Jahitan
Instagram/aurakasih
Selebriti

Film karya anak bangsa 'The Big 4' sendiri baru saja dirilis di Netflix. Film ini telah mencuri perhatian publik, di antaranya adalah penyanyi cantik Aura Kasih.

WowKeren - Penyanyi cantik Aura Kasih belum lama ini membagikan pengalamannya saat menonton film "The Big 4". Aura Kasih bahkan mengaku tertawa terbahak-bahak saat menonton film tersebut.

"Gw abis oprasi sih nonton 'The Big 4' ampe sakit jaitan ngakak2," ujar Aura Kasih, dilihat dari unggahan Instagram Story di akun pribadinya, @aurakasih, Sabtu (17/12). "Ya tegang, ya sedih, mix feeling bgt. Script nya sih gila... Acting2 pemain nya super natural dan masing2 character gemesin."

Photo-INFO

Instagram Story

Kemudian, Aura Kasih juga mengaku bangga dengan film karya anak bangsa itu. Bahkan ia menyebut film "The Big 4" sekelas film Hollywood. "Bangga deh, Film Indonesia sebagus ini... Sekelas Hollywood ini mah lah... #thebig4," ucap Aura Kasih.


Sementara berdasarkan unggahan Instagram Story lainnya, diketahui bahwa Aura Kasih telah menonton film "The Big 4" sebanyak 2 kali. "Nonton 'Big 4' ke 2 kali nya @timobros," terang Aura Kasih.

Film "The Big 4" sendiri merupakan film komedi action terbaru dari sutradara Timo Thahjanto. Nama Timo sendiri telah dikenal sebagai sutradara kawakan, maka kemampuannya mengarahkan sebuah film sudah tak perlu diragukan lagi.

Pada film anyarnya itu, Timo diketahui mencoba untuk memadukan unsur laga dengan komedi yang menggelitik. Film "The Big 4" sendiri juga sudah mulai disaksikan di layanan streaming Netflix sejak 15 Desember 2022 lalu.

Film "The Big 4" itu dibintangi oleh Putri Marino, Abimana Aryasatya, Arie Kriting, dan yang lainnya. Adapun film ini bercerita tentang Dina (Putri Marino) yang merupakan seorang polisi berhati lurus yang ingin menyelidiki kematian ayahnya, Petrus (Budi Ros).

Dina kemudian pergi ke sebuah pulau terpencil demi menguak fakta kematian sang ayah. Di tempat tersebut, ia bertemu dengan empat orang pensiunan pembunuh bayaran yakni Topan, Jenggo, Alpha, dan Pelor. Keempat pembunuh bayaran ini ternyata murid dari Petrus. Kelima orang ini berada di pulau terpencil harus bekerja sama untuk melawan pembunuh berdarah dingin bernama Antonio.

(wk/tiar)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait