Najwa Shihab Bagikan Potret Selfie Pamer Rambut Baru, Ponsel Beda Dari Artis Kebanyakan Bikin Salfok
Instagram/najwashihab
Selebriti

Najwa Shihab bagikan foto dirinya tengah berpose depan kaca seraya pamerkan rambut barunya. Penampilan baru Najwa Shihab ini pun langsung ramai tuai pujian hingga ponsel miliknya curi fokus.

WowKeren - Presenter cantik Najwa Shihab atau biasa disapa dengan Nana dikenal miliki pribadi pemberani dan tegas. Sejak awal kemunculannya di dunia hiburan, Najwa sudah branding dirinya dengan karakter tersebut.

Ia seakan tak ada takutnya untuk berhadapan dengan para petinggi Tanah Air dalam mengorek kinerja mereka. Postingan-postingan Najwa di media sosial pun tak jauh dari dunia politik.

Hanya beberapa kali saja ia pamerkan kebersamaan dengan keluarga. Bahkan Najwa juga jarang narsis pamerkan foto selfie. Namun baru-baru ini di Instagram pribadinya terlihat unggahan cukup membuat banyak pasang mata takjub.

Najwa pamerkan foto selfie di depan cermin seraya tunjukkan rambut barunya. Dalam postingan ini, Najwa sekaligus berikan dukungan untuk sebuah program perlindungan orangutan yang ada di Kalimantan. "Rambut baru. ---- Tshirt ini bisa dibeli di @cop_merchandise. 100% keuntungan akan digunakan untuk program @orangutan_cop Rehabilitation Centre di Kalimantan Timur," tulis Najwa dalam keterangan foto.


Melihat unggahan Najwa di atas, netter pun langsung ramai meninggalkan beragam komentar. Mereka kompak sebut paras dan penampilan Najwa layaknya ABG. Tak terlihat meski sudah miliki satu anak. Selain itu, ponsel milik Najwa yang beda dari artis kebanyakan juga tak kalah bikin salfok.

"Ga percaya kalo mba Najwa udah Tante-tante 😂" komen seorang netter. "Bisa nih ikut model rambut baru mba nana 😍" sambung yang lain. "Wow, keren banget mbak Nana. i like your style," timpal lainnya.

"Ternyata Android user 👏 ❤️ Kirain mbak Nana IP user kek yang lain 😂" tambah yang lain. "Pengguna Ip*one bilek: helleh hp nya Android dikira hp Android adanya kelas midrange semua 😂" singgung lainnya. "Salfok ama hpnya ternyata gak pake iphonk yaa wkwk sekelas mbak nana nih biasa aja tuh pake andro ya gak mbaak," imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait