Anang-Ashanty Shock Kala Orangtua Sarah Menzel Singgung Soal Nikah
Instagram/ssarah_menzel
Selebriti

Azriel Hermansyah saat ini tengah menjalin hubungan asmara dengan Sarah Menzel. Tampaknya hubungan Azriel dan Sarah telah mendapatkan restu dari keluarga satu sama lain.

WowKeren - Putra Anang Hermansyah dan Krisdayanti yakni Azriel Hermansyah saat ini diketahui tengah menjalin hubungan asmara bersama Sarah Menzel. Bahkan hubungan asmara itu juga telah mendapatkan restu dari keluarga, termasuk ibu sambungnya, Ashanty.

Saat ini, keluarga Anang dan Ashanty diketahui tengah berlibur ke Eropa. Menariknya, dalam kesempatan ini juga dimanfaatkan oleh Ashanty dan keluarga untuk menginap di kediaman Sarah Menzel. Sarah Menzel sendiri diketahui kampung halamannya di Swiss.

Dalam kesempatan ini, Anang dan Ashanty tampak mengajak orangtua Sarah Menzel untuk membuat konten di kanal YouTube The Hermansyah A6. Adapun konten yang dibuat adalah bermain sebuah permainan, yang mana masing-masing pasangan menjawab beberapa pertanyaan sembari menatap pasangannya.

Beberapa pertanyaan romantis pun saling dilemparkan oleh kedua pasangan tersebut, baik Anang-Ashanty maupun orangtua Sarah Menzel. Sementara pada pertanyaan terakhir yang dilemparkan ayah Sarah Menzel ke ibunya, mengenai hal apa yang membuatnya terkejut.


"Kamu akan kaget kalau Sarah.. nikah sama Azriel, ini pertanyaan saya, saya ingin menanyakan itu. Apakah itu baik-baik saja?" tanya ayah Sarah Menzel dalam bahasa Inggris sembari tertawa.

Mendengar pernyataan dari ayah Sarah Menzel, Anang-Ashanty pun tampak shock. Meski begitu, mereka akhirnya juga ikut tertawa terbahak-bahak. Bahkan, Anang tampak tertawa heboh dengan berdiri dari kursinya dan melompat-lompat.

Photo-INFO

YouTube

Sementara pada kolom komentar tampak banyak warganet yang mendoakan Azriel berjodoh dengan Sarah Menzel. "Memang keluarga panutan sama2 humoris dan kompak smoga jiel dan sarah jodoh Aminn," ujar netter.

"Ikut merasakan kebahagiaan keluarga Hermansyah & Keluarga Menzel. Mereka sama2 keluarga hangat & cocok. Semoga Azriel & Sarah berjodoh," ucap netter. "Semoga jiel n sarah berjodoh till the end bahagia dan jd couple gold,kedua klg makin kompak n gokil sering sering bikin acara hangout bareng the hermansyah n the menzel👍😀" tutur netter lainnya.

(wk/tiar)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait