Atta Halilintar Dikritik Usai Tinggalkan Ameena Sendiri Di Pinggir Kolam
Instagram/attahalilintar
Selebriti

Atta Halilintar mendadak menuai kritik usai didapati meninggalkan sang putri, Ameena sendiri di pinggir kolam. Publik menilai konten Atta kali ini cukup membahayakan.

WowKeren - Atta Halilintar belakangan ini mendapat beberapa kritik dari warganet karena konten terbarunya. Atta dikritik lantaran terlihat meninggalkan sang putri, Ameena sendiri di pinggir kolam.

Publik yang melihatnya pun ikut dibuat tegang. Video itu diposting di akun Instagram milik Ameena dan Atta Halilintar. "Guys titip anak saya ya," ujar Atta dalam video.

Syukur, Ameena tak terjatuh ke dalam kolam. Bocah yang belum genap satu tahun itu terlihat anteng dan pintar. "Lah berhasil, berhasil dititipin, gak nyebur, gak nangis, keren," kata Atta saat kembali menghampiri Ameena.

Sayang, video Atta itu mendapat beberapa kritik dari publik. Tak sedikit yang mengimbau Atta agar tak membuat konten seperti video tersebut lantaran dinilai terlalu membahayakan Ameena.


"Bercandanya jgn seperti itu jgn yg berbahaya sama ank nanti menyesal," tegur @ya**. "Liat ini aku yang deg-degan takutnya Amena jatuh ke depan," kata @as**. "Jgn bercanda kyk gtu takut😢," pesan @ab**. "Gk boleh juga papata bikin konten gini bahaya juga gk enak diliat nya," nasihat @au**. "Gak jelasss konten nyh,, anak ko di jadiin percobaan jatoh gak jatoh gak hmmm," kritik @qm**. "Duuh..buat konten bikin bahaya ank😢@attahalilintar," imbuh @ti**.

Kendati begitu, di video asli yang diposting di kanal YouTube AH, situasi sebenarnya sangatlah berbeda. Atta sebenarnya tak benar-benar meninggalkan sang putri semata wayang.

Atta terpantau terus menjaga dan mengawasi tingkah pola sang putri selama duduk sendiri di pinggir kolam. Aurel Hermansyah juga terlihat berada di sisi yang tak jauh dari posisi Ameena.

Para staf juga terlihat bersiaga untuk menyelamatkan Ameena bila sewaktu-waktu bayi sembilan bulan itu terjatuh ke kolam. Meski begitu, Aurel selaku ibu juga sempat berteriak histeris khawatir sang putri benar terjatuh ke dalam kolam.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait