Dituding Numpang Hidup, Rizky Billar Full Senyum Bareng Lesti Kejora dan Baby L Main di Pantai
Instagram/rizkybillar
Selebriti

Rizky Billar mengunggah foto bahagia bersama Lesti Kejora dan putra mereka, baby L dalam unggahan terbaru. Diketahui gerak-gerik keduanya pasca kasus KDRT memang masih tetap jadi sorotan.

WowKeren - Rizky Billar membagikan sederet foto bersama Lesti Kejora dan putra mereka, baby L. Tampak dalam beberapa unggahan yang dibagikan, Billar bersama keluarga kecilnya sedang bermain di tepi pantai.

Di kesempatan itu, mereka bertiga kompak memakai kaus putih dengan motif daun. Untuk melengkapi penampilan, Billar, Lesti dan baby L juga memakai kacamata yang membuat makin kece.

Dalam dua potret yang dibagikan, Billar terlihat menggendong baby L sementara ada Lesti ada di samping mereka. Ada juga potret ketika Lesti dan Billar full senyum menggandeng baby L yang sudah bisa berjalan. Potret Billar berdua saja bersama baby L pun tak kalah estetik.

Bersama dengan unggahan ini, Billar menegaskan akan selalu melindungi keluarga kecilnya. "Sebagai pemimpin, InsyaAllah aku akan selalu melindungimu, menuntunmu dan melakukan yang terbaik agar kamu mendapat kehidupan yang pantas," tulis Billar dalam bahasa Inggris di Instagram pada Sabtu (17/12).


"Masya Allah, Sehat2 Bahagia Selalu yach Kalian," kata Fitri Carlina. "Ini foto terbagus lo yang pernah gue liat," sambung Harris Vriza. "Maa syaa Allah tabarakallah ..bahagia selalu leslar family," seru akun @fifi***. "Aesthetic sekalii fotonya, aaahh.. Gemess, MasyaAllah bahagia selalu ya kalian bertiga," tambah akun @dunia***.

Rizky Billar

Instagram

Seperti diketahui, Lesti Kejora sempat melaporkan tindak KDRT sampai akhirnya Rizky Billar jadi tersangka. Namun tak lama Lesti justru mencabut laporan dan memilih berdamai dengan sang suami. Sejak itulah, segala hal mengenai keduanya selalu jadi sorotan.

Bahkan baru-baru ini Rizky Billar curhat lelah terus-terusan dituding numpang hidup pada Lesti. Meski awalnya sempat bungkam, Lesti akhirnya muncul dan memberi pembelaan dengan menyebut Billar adalah sosok yang bertanggung jawab pada keluarga kecil mereka.

Billar sendiri sempat meminta pada netizen untuk menghilangkan kebencian kepadanya. "Padahal kalau kita bicara secara logis ya hilangkan kebencian anda terhadap saya. Kami (Billar-Lesti) ini kan anak-anak yang sama-sama mendapatkan berkah setelah ketemu," ujarnya.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait