Gabriel Prince Dipuji Sosok Family Man Usai Pamer Suasana Kumpul Keluarga
Instagram/phrrince
Selebriti

Gabriel Prince membagikan suasana keluarga besarnya ketika sedang berkumpul. Gabriel Prince dalam kesempatan tersebut pun dipuji begitu memancarkan sosok family man.

WowKeren - Gabriel Prince baru-baru ini begitu antusias merayakan ulang tahun sang ibunda tercinta, Natalie Margaretha. Ibunda Prince diketahui berulang tahun ke-45 pada 15 Desember 2022 lalu.

Sebagai anak pertama, Prince ternyata sudah menyiapkan kejutan spesial untuk sang ibu. Dalam kesempatan tersebut, keluarga besar Prince juga hadir. Tampak adik-adik Prince dan kedua kakak neneknya berada dalam acara tersebut.

Prince terlihat begitu bahagia kala memberikan kejutan ulang tahun sang ibu, begitu juga dengan Nathalie yang nampak senang bukan main. Prince kemudian memamerkan foto berdua bersama Nathalie.

Total ada lima foto berbeda yang dibagikan Prince dalam postingan tersebut. Di slide kedua, Prince memamerkan kedekatannya dengan adik-adik. Sementara di slide ketiga, nampak potret kakek dan nenek Prince yang masih terlihat sehat dan begitu bahagia menikmati acara.


Kemudian ada slide terakhir yang begitu menyita perhatian fans. Pasalnya, terungkap kue ulang tahun yang telah disiapkan Prince untuk sang ibu. Kocaknya, kue tersebut bertuliskan From: Prince Doang seolah aktor 18 tahun itu ingin menekankan jika roti tersebut ia persiapkan sendiri tanpa bantuan siapapun.

Photo-INFO

Instagram

Postingan Prince itu sontak menuai beragam komentar dari warganet. Tak sedikit yang terkekeh melihat tulisan kue yang sengaja disiapkan oleh Prince. Beberapa orang juga memuji sosok Prince yang terlihat family man alias penyayang keluarga.

"'From : Prince doang' emang yg lain gk ikut patungan prince?😂," celetuk @ca**. "Happy birthday momcann 💗🥺 but hey 'from: prince doang' ngakak banget maaf 🤣🤣," tulis @le**. "Wkwkw kenapa tulisan cake nya cuman from prince doang 😂😂," tanya @li**. "Iyaiyaa dari prince doangg😭," goda @sa**. "😍😍😍Family is the Therapy❤," seru @ar**. "Family man 🥹🫶🏻," imbuh @fe**.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait