Turuti Permintaan Gempi, Gisella Anastasia dan Gading Marten Bakal Liburan Akhir Tahun Bareng
Instagram/gadiiing
Selebriti

Baru-baru ini Gisella Anastasia mengungkap rencana liburannya dengan Gading Marten atas permintaan putri mereka, Gempita Nora Marten. Simak penuturannya berikut ini.

WowKeren - Gisella Anastasia mengaku akan berlibur bersama mantan suaminya, Gading Marten. Keputusan ini mereka ambil demi menuruti putri semata wayangnya, Gempita Nora Marten.

"Iya sama Gempi sama mas Gading," ujar Gisella sebagaimana dilansir dari celebrity.okezone.com, Minggu (18/12). Gisel juga mengatakan bahwa liburan ini sudah disiapkan sejak tahun lalu.

Dia memaparkan, "Jadi persiapan liburan tuh sudah dari tahun lalu tuh Gempi udah request emang mau liburan sama papa sama mama dong jangan pisah-pisah tempatnya."

Gisel dan Gading sendiri memang sepakat memberikan yang terbaik untuk Gempi. Karena itulah mereka terus berhubungan seperti teman baik bahkan setelah bercerai.


"Kata dia mau liburan bareng jadi ya kan lucu ya anak udah gede keinginan dan memang kan kita selalu komitmen keep the best for Gempi gitu jadi ya kita merencanakan liburan gitu," terang Gisel.

Meski demikian, Gisel belum menetapkan destinasi liburannya. Yang jelas, mereka akan pergi ke daerah bersalju sesuai keinginan sang buah hati.

"Nah itu yang belum pasti. Yang pasti ya cari gimana Gempi bisa main salju. Tapi salju di mana gak tau deh ini juga sambil cari," tandasnya.

Sementara itu, Gisel akhirnya kembali ke layar lebar setelah hiatus selama tiga tahun. Kali ini dia membintangi film horor yang berjudul "Anak Titipan Setan".

Gisel dipercaya berperan sebagai karakter utama wanita yang bernama Putri. Dia digambarkan sebagai ibu muda yang harus kembali dari Australia ke Surakarta karena keluarganya tengah menghadapi masalah besar.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru