Bukan Hal Spesial, Verrell Bramasta Bongkar Alasannya Beri Surprise Ultah pada Natasha Wilona
Instagram/bramastavrl
Selebriti

Baru-baru ini Verrell Bramasta mengungkapkan alasannya masih memberi surprise ulang tahun pada Natasha Wilona meski sudah putus. Simak alasannya berikut ini.

WowKeren - Verrell Bramasta dan Natasha Wilona masih sering dikaitkan meski sudah lama putus. Pasalnya, mereka terlihat sangat dekat hingga dicurigai telah balikan.

Verrell bahkan rela datang ke rumah Wilona saat tengah malam untuk untuk memberikan kejutan ulang tahun. Kendati demikian, dia berkata bahwa itu bukanlah hal yang spesial.

"Ya gak gimana-gimana sih cuma nyamperin ke rumah nya doang, ngasih kue. Biasa-biasa aja kok," ujar Verrel sebagaimana dilansir dari celebrity.okezone.com, Minggu (18/12).

Verrell mengatakan bahwa hal itu sudah menjadi kebiasaan. Karena itulah mereka masih saling memberi kejutan dan hadiah saat yang lain berulang tahun.

"Karena kan 5 tahun ini dia juga setiap tahun pasti kasih kado. Kalau saya ulang tahun pasti ngasih kado juga jadi ya kita sama sama tiap tahun saling ngasih ucapan ngasih effort ngasih kado itu udah pasti," imbuhnya.


Dalam kesempatan ini, Verrell turut mengungkap resolusinya dalam waktu dekat. Dia mengaku ingin segera dipertemukan dengan jodohnya pada tahun 2023 mendatang.

"Yang pasti semoga kariernya berjalan dengan lancar, semoga gak copot lagi bahunya, sama cepat dapat jodoh lah," ungkapnya.

Verrell bahkan berkata bahwa dia sudah menantikan datangnya jodoh sejak tahun ini. "Kepingin (dapat jodoh). Sebenarnya dari tahun 2022 udah kepingin ya cuma kan sepertinya belum gitu," pungkasnya.

Sebagaimana diketahui, Verrell dan Wilona sempat menjalin hubungan asmara pada 2017. Namun mereka memutuskan berpisah usai dua tahun berpacaran.

Alih-alih memutus komunikasi, Verrell dan Wilona memilih untuk jadi teman baik. Mereka bahkan kerap membagikan momen kebersamaan dengan satu sama lain di media sosial.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait