Terkuak! Kaesang Pangarep dan Erina Gudono Ternyata Hanya Seruput Es Sepanjang Pesta Nikahan
Instagram/erinagudono
Selebriti

Erina Gudono kembali berikan tanggapan atas fotonya yang tertutup oleh geng reuni dadakan ibu Iriana Jokowi. Kali ini ia menyinggung soal santapan yang ia dan Kaesang Pangarep makan sepanjang pesta pernikahan.

WowKeren - Sudah satu minggu berlalu, pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono masih saja meninggalkan berbagai cerita. Pasalnya, pernikahan putra bungsu Presiden Jokowi tersebut digelar besar-besaran.

Beberapa rekan artis hingga para petinggi negara turut hadir memeriahkan pernikahan Kaesang. Selain itu, acara resepsi nikahan Kaesang juga menjadi pesta rakyat bagi warga Solo. Lantaran pihak Jokowi sudah mewanti-wanti untuk tamu undangan agar tak membawa hadiah dalam bentuk apapun.

Dan salah satu momen yang jadi sorotan saat acara resepsi pada 11 Desember lalu yakni foto Kaesang dan Erina tertutup oleh geng reuni ibu Iriana Jokowi. Potret ini sudah sempat dibagikan oleh Erina beberapa waktu lalu.

Photo-INFO

Instagram

Namun baru-baru ini, ia malah kembali me-repost foto tersebut melalui Instagram Story miliknya. Lagi-lagi Erina menuliskan hikmah dibalik dirinya yang tertutup oleh geng sang mertua.


Pasalnya, dalam momen tersebutlah Kaesang dan Erina bisa seruput minuman dengan curi-curi. Meski begitu, Erina merasa bersyukur lantraran sepanjang pesta pernikahan ia dan Kaesang bisa seruput es buah dua gelas.

"Selama ga keliatan sempet makan es buah dua gelas (jujur selama resepsi cuma itu aja yg kita makan)" tulis Erina Gudono dikutip dari Instagram pribadinya pada Minggu (18/12).

Photo-INFO

Instagram Story

Padahal jika ditelisik kembali, resepsi keduanya memiliki waktu yang cukup panjang. Bahkan mereka berdiri seraya salami tamu undangan yang datang tiada henti. Beruntungnya fisik keduanya cukup kuat sehingga tak sampai terjadi hal-hal yang tak diinginkan.

Sementara itu, selain momen di atas cucu keempat Jokowi yang juga putra kedua dari Kahiyang Ayu dan suami, Panembahan Al Nahyan tak kalah disorot. Pasalnya, penampilan Nahyan beda dari cucu-cucu Jokowi lainnya.

Jika yang lain rapi kenakan busana seragam, tidak dengan Nahyan. Dalam beberapa acara, Nahyan hanya kenakan singlet dan celana pendek. Bahkan sempat terlihat Nahyan hanya memakai pampers. Keberadaan Nahyan itupun sontak jadi buah bibir hingga sempat trending.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait