Bagikan Kabar Duka, Ferry Irawan: Mohon Doanya
Instagram/ferryirawanreal
Selebriti

Ferry Irawan membagikan kabar kurang menyenangkan di akun media sosial pribadi. Kabar kurang menyenangkan yang dibagikan Ferry itu tentang kehilangan seorang terkasih.

WowKeren - Kabar duka datang dari Ferry Irawan. Melalui unggahan di akun Instagram pribadi, Ferry Irawan membagikan foto seorang balita yang terbaring dengan alat bantu di sekitarnya.

Ferry Irawan mengatakan balita cantik itu adalah keponakannya yang masih berusia 4 tahun. "Innalillahi Wa Ina Ilaihi Roji'un.. Telah berpulang ke Rahmatullah. Keponakan kami tercinta Putri..usia 4h," tulis Ferry Irawan di Instagram pada hari ini, Minggu (18/12).

Tak lupa, Ferry Irawan juga meminta doa untuk sang keponakan tercinta. Ferry berharap sang keponakan bahagia di surga bersama Allah SWT.

"Kita semua sayang sama Uti.. Tapi Allah SWT lebih sayang sama Uti. Mohon do'a nya.. Insha Allah Uti sudah senang di syurga nya Allah SWT.. Aamiin Ya Robbal Alamin," pungkas Ferry Irawan.


Bagikan Kabar Duka, Ferry Irawan: Mohon Doanya

Instagram

Postingan Ferry Irawan itu langsung dibanjiri komentar dari rekan-rekan sesama artis. Mereka mengucapkan belasungkawa sekaligus doa terbaik untuk keponakan Ferry Irawan.

"AL Fatiha untuk keponakan tersayang uti," ucap Venna Melinda. "Innalillahi wa innailaihi rojiun," kata Kalina Oktarani. "Innalillahi wa’inna ilaihi roji’un turut berduka cita yg sdlm2nya semoga yg ditinggalkan diberi ketabahan dan sabar," ujar Inul Daratista. "Noooooo.... Why? Rest in peace lil Uti," tambah Ari Wibowo.

Selain rekan artis, netizen juga memberikan doa terbaik untuk keponakan Ferry Irawan. "Innalilahi wainnailaihi Raji'un, Husnul khatimah, amiiinn smg keluarga yang ditinggal diberikan ketabahan dan keikhlasan," komentar salah satu netter. "Innalilahi wa innailaihi rojiun semoga diterima disisi Allah SWT dan menjadi tabungan orang tuanya di akhirat," kata netter lain.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait