Gaya Piknik Maudy Ayunda &  Jesse Choi Usai Nikah Tuai Sorotan
Instagram/maudyayunda
Selebriti

Maudy Ayunda pamer momen seru kala ia dan sang suami, Jesse Choi tengah berpiknik. Gaya kencan pasangan satu ini pasca sudah resmi menikah pun menjadi perbincangan.

WowKeren - Pasutri idaman para kawula muda Maudy Ayunda dan Jesse Choi kembali menyita perhatian publik. Seperti yang diketahui, pasangan muda ini tengan berkunjung ke negara tempat mereka mengenyam pendidikan dulu yakni Amerika Serikat.

Maudy pun membagikan keseruannya bersama sang suami kala berada di sana. Usai memamerkan suasana berkeliling kota dan mengunjungi almamater mereka, Maudy kini membagikan potret kala dirinya dan Jesse Choi berpiknik.

Maudy dan Jesse Choi terlihat tengah piknik di atas taman yang indah nan luas. Tampak karpet biru ditata untuk tempat mereka bersantai. Taman tersebut juga ramai akan beberapa orang yang juga melakukan aktivitas serupa.

Jesse Choi terlihat keren dengan kemeja coklat yang dipadukan kaos hitam serta celana jeans. Pebisnis asal Korea Selatan itu melapis outfitnya lagi dengan mantel berwarna abu-abu.

Sementara, Maudy terlihat cantik dengan turtleneck yang dipadukan bersama jaket kulit coklat. Di slide pertama, Maudy dan Jesse Choi berfoto selfie bersama sembari memamerkan senyum terbaik mereka.


Menariknya, Maudy menyebut Jesse Choi sang suami sebagai pacar. Sepertinya, aktris 28 tahun tersebut ingin bernostalgia pada masa-masa keduanya masih berpacaran.

"Piknik bareng pacar," tulis Maudy melalui laman Instagram pribadinya kemarin, Minggu (18/12).

Kocaknya, adik Maudy yakni Amanda Khairunnisa ikut menggoda sang kakak ipar. Amanda meledek Jesse Choi turun kasta lantaran Maudy menyebutnya sebagai pacar, alih-alih suami.

Photo-INFO

Instagram

"Kamu sudah turun status @jessechoi 😂 dari suami sekarang pacar," ledek adik Maudy ke sang kakak ipar.

Postingan terbaru Maudy di media sosial itu sontak mendapat beragam komentar dari warganet. Tak sedikit yang berkomentar soal gaya pasutri satu ini yang dinilai bak drama Korea.

"Wattpad sekali kehidupan kk maudy😍," kata @bn**. "Lucu kali lah pasangan ini 😭," puji @hc**. "Jadi keinget drakor globin ❤️," seru @mo**. "Knp ya tiap liat foto mereka berdua tu adem bnget," imbuh @ay**.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru