Jaemin Berguru Cara Streaming Demi Ikut Andil Pecahkan Sejarah NCT Dream Lewat 'Candy'
Twitter/NCTsmtown_DREAM
Selebriti

Jaemin sampai ikut berguru cara streaming kepada para penggemar demi ikut andil dalam memecahkan sejarah NCT Dream melalui lagu 'Candy' dari album spesial musim dingin pertama mereka.

WowKeren - NCT Dream diketahui mengukir sejarah dengan album spesial musim dingin mereka, "Candy". Mini album ini berisikan 6 lagu berbeda dengan lagu utama "Candy" yang merupakan remake dari milik H.O.T.

NCT Dream berhasil memuncaki tangga lagu Top 100 Melon, situs musik terbesar di Korea Selatan. Ini menjadikan NCT Dream menjadi grup idol ketiga yang berhasil mendapatkan prestasi ini di 2022. Sebelumnya, posisi ini berhasil diraih BIG BANG dengan "Still Life" dan BTS melalui "Yet to Come".

Hal sama sekali tidak disangka, bukan hanya NCTZen (fans NCT) yang membuat sejarah ini. Jaemin juga ikut andil dalam streaming "Candy" demi berhasil mengamankan posisi pertama.

Jaemin melalui pesan DearU. Bubble asyik berguru ke NCTZen demi sedikit membantu untuk streaming "Candy". Jaemin bahkan sampai rela menghapus lebih dari 900 lagu dari playlist Melon miliknya.

Jaemin ikut streaming \'Candy\' bersama dengan para penggemar

Sumber: Twitter


"Apa yang terjadiiiiii? Apakah kalian benar-benar sangat menyukaiiiii candy," ungkap Jaemin sembari menunjukkan tangkapan layar tengah mendengarkan "Candy" juga. "Kamu memintaku untuk mematikan loop untuk satu lagu. Siap sunbaenim (senior)," lanjutnya.

Idol tampan kelahiran tahun 2000 itu kemudian terus membagikan tangkapan layar hingga video agar NCTZen "mengoreksi" pekerjaannya. "?Jangan mengunduhnya??? Aku tidak mengunduhnya para seonsaengnim (guru). Kamu tidak bisa meninggalkanku para seonsaengnim. Aku seperti ketinggalan, kalian semua terlalu bersemangat?" lanjutnya.

"Para sonsaengnim bagaimana ini? 962?? Apa ini apa itu. Apakah ini semacam kata sandi tersembunyi di melon!! Tolong kasih tahu aku....," seru Jaemin. "Ah, maksudmu aku punya 962 lagu di playlist???? Ah, jadi aku harus menghapusnya? Oh aku paham ini adalah sebuah metode," lanjutnya.

"Huhuhuhuhu aku menjadi pertama kalinya dari (NCT) Dream yang belajar dari para seonsaengnim kyakyakuakya," seru idol tampan di bawah naungan SM Entertainment itu. "Para seonsaengnim tolong mengonfirmasinya (apakah benar)."

Sementara itu, album "Candy" sendiri merupakan ide dan permintaan dari Chenle. "Candy" menjadi album spesial musim dingin pertama NCT Dream usai resmi debut lebih dari 6 tahun lamanya.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait