Nia Ramadhani Hingga Maia Estianty, Intip Penampakan Rumah 10 Artis Indonesia di Luar Negeri
Instagram
Selebriti

Deretan selebriti berikut ini memiliki rumah di luar negeri yang mencuri perhatian. Selain untuk ditinggali, rumah tersebut juga bisa dijadikan tempat singgah kala mengunjungi berlibur ke negara tersebut. Siapa saja?

WowKeren - Deretan selebriti berikut ini memiliki rumah di luar negeri yang jarang tersorot. Rumah selain menjadi tempat tinggal juga menjadi investasi penting. Selain untuk ditinggali, rumah tersebut juga bisa dijadikan tempat singgah kala mengunjungi berlibur ke negara tersebut.

Mulai dari tinggal di apartemen hingga rumah tapak banyak di antaranya yang punya desain rumah unik. Sebelumnya, Maia Estianty mencuri perhatian lantaran memiliki rumah yang mewah di Paris, Prancis. Desain interior-nya yang mewah pun langsung mencuri perhatian.

Rumah Nia Ramadhani juga gak kalah mencuri perhatian. Trans TV sempat berkunjung ke kediaman sahabat Marshanda ini yang berada di Amerika. Lantas siapa saja sih deretan selebriti yang punya hunian di luar negeri? Simak berikut ini:

(wk/rosi)

1. Acha Septriasa


Acha Septriasa
YouTube/AchaSeptriasa

Menikah dengan Vicky Kharisma, Acha Septriasa, Acha Septriasa tinggal di Australia. Bintang film "Heart" ini tinggal di sebuah Apartemen yang nyaman di Negeri Kanguru itu. Tempat tinggal Acha terlihat ramai dan hangat dengan kehadirans sang buah hati.

2. Uya Kuya


Uya Kuya
YouTube/TheHermansyahA6/Instagram/astridkuya

Uya Kuya membelikan untuk kedua anaknya, Cinta Kuya dan Nino Kuya yang berlokasi di Amerika Serikat. Rencananya, rumah tersebut akan dihuni oleh anak-anaknya yang segera melanjutkan studi di negeri Paman Sam tersebut. Bagian depan rumah tersebut memiliki desain bata merah pada bagian teras. Keluarga Ashanty sempat mengunjungi rumah tersebut.

3. Nia Ramadhani


Nia Ramadhani
YouTube/TRANSTVOfficial

Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie memiliki properti di Beverly Hills, Los Angeles. Chacha Frederica dan TRANS TV sempat mengunjungi rumah pemain "Bawang Merah Bawang Putih" ini memiliki nuansa hitam putih lengkap dengan kolam renang. Masuk ke dalam, kediaman Nia dan Ardi terlihat lebih berwarna.

4. Bunda Corla


Bunda Corla
YouTube/maharanikemala

Sosok Bunda Corla menjadi bahan perbincangan hangat bahkan menjadi idola di TikTok. Diketahui Bunda Corla tinggal di sebuah apartemen di Jerman. Ivan Gunawan dan Maharani Kemala berkesempatan untuk melakukan house tour ke rumah Bunda Corla. Rumah Bunda Corla tampak minimalis dan hangat.

5. Bunga Citra Lestari


Bunga Citra Lestari
Instagram/ashrafsinclair

Bunga Citra Lestari dan mendiang Ashraf Sinclair rupanya memiliki rumah yang indah di Malaysia. Rumah keduanya kental dengan nuansa hitam dan putih. Rumah BCL memiliki dua lantai dengan dapur yang elegan serta minimalis.

6. Anggun C. Sasmi


Anggun C. Sasmi
Instagram/anggun_cipta

Sejak memutuskan meniti kariernya di kancah internasional, Anggun C. Sasmi diketahui menetap di Prancis bersama anak dan suaminya. Ia menetap di sebuah apartemen di pusat kota Paris. Rumah Anggun terlihat adem dan vintage lantaran berada di antara hutan dengan pepohonan yang lebat. Selain itu, rumahnya dengan suami ini tampak didominasi oleh kayu.

7. Acha Sinaga


Acha Sinaga
YouTube/AchaSinaga

Maria Dyer Achasinta Sinaga atau yang akrab disapa Acha Sinaga memiliki apartemen yang aesthetic di Australia. Acha memutuskan untuk menikah dengan Andy Ambarita dan memutuskan tinggal di Australia. Rumah baru Acha dan Andy memiliki fasilitas yang lengkap dengan furniture kala membelinya.

8. Maia Estianty


Maia Estianty
Instagram/maiaestiantyreal

Maia Estianty memiliki rumah mewah di Prancis dengan tema klasik yang tampak begitu cantik. Rumah ibunda Al Ghazali ini menyewa desainer interior ternama dunia untuk menata rumahnya ini, yakni Pablo Molyneux. Tampak rumah Maia memiliki banyak sentuhan seni di beberapa sudut.

9. Siti 'KDI'


Siti 'KDI'
Instagram/siti_perk

Siti "Kontes Dangdut Indonesia" atau "KDI" adalah salah satu pedangdut asal Indonesia yang kini tinggal di Turki bersamanya suaminya. Ia tinggal bersama anak dan suaminya di sebuah rumah yang minimalis namun asri. Dalam salah satu vlognya, Siti KDI sempat memperlihatkan dapurnya yang minimalis dengan dominasi warna putih.

10. Sarah Menzel


Sarah Menzel
YouTube/TheHermansyahA6

Calon mantu Ashanty, Sarah Menzel memiliki rumah yang berada di Freiburg, Jerman. Sudah kenal dekat, keluarga Ashanty juga menginap sementara waktu di rumah keluarga Sarah Menzel. Tampak rumah Sarah memiliki halaman yang luas serta berwarna. Rumah pacar Azriel Hermansyah ini tampak sederhana dan terdiri dari dua lantai namun sangat rapi.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait