Fairuz A. Rafiq Soroti Momen Hangat Messi Rayakan Kemenangan di Piala Dunia 2022 Bersama Keluarga
Instagram/fairuzarafiq
Selebriti

Fairuz A. Rafiq ikut mengomentari kemenangan Argentina di Piala Dunia 2022 dengan menyoroti salah satu momen hangat Lionel Messi dengan keluarga, begini ucapan manisnya.

WowKeren - Argentina berhasil menjadi juara di Piala Dunia 2022. Timnas Argentina berhasil mengalahkan Perancis dengan skor adu penalti 4-2 dengan skor normal 3-3. Kemenangan Argentina pun tengah menjadi perbincanagn banyak orang di seluruh penjuru dunia saat ini.

Tak terkecuali aktris cantik Fairuz A. Rafiq. Melalui unggahan di laman Instagram pribadinya, Fairuz ikut mengomentari momen kemenangan Argentina. Namun berbeda dari kebanyakan artis Indonesia lain, Fairuz lebih menyoroti momen hangat Lionel Messi bersama keluarga di lapangan hijau yang menjadi saksi kemenangan Argentina di Piala Dunia 2022 ini.

Fairuz membagikan sederet momen manis Messi bersama istri dan anak-anaknya. Ada foto keluarga, foto Messi romantis bersama istri hingga potret gemas dua putra pesepakbola 35 tahun tersebut kala mencium trofi kemenangan timnas sang ayah.

Fairuz sendiri mengutarakan perasaan terharu akan sosok Messi sebagai family man. Ia juga menyebut Messi pantas mendapatkan kemenangan tersebut.

"Family lover.. Happy ending.. you deserve it @leomessi," tulis Fairuz A. Rafiq manis di Instagram, Senin (19/12).


Fairuz A. Rafiq juga tak lupa mengomentari kemenangan Messi dengan timnas Argentina ini. Terlebih kemenangan tersebut menjadi jawaban dari 36 tahun penantian mereka.

"Legend… Setelah 36 tahun akhirnya jadi juara lagiii argentina. Dan pas banget ini adalah moment terakhir messi di piala dunia," tuturnya.

Terakhir, Fairuz kembali menuliskan komentar menyentuh untuk foto-foto momen Messi merayakan kemenangannya ini bersama keluarga. "Manis banget ya lihat ini.. family is everything," tutupnya.

Mayoritas netizen menyetujui komentar yang dituliskan oleh istri Sonny Septian ini. Mereka juga dibuat terenyuh dengan foto yang diunggahnya. Sementara sebagian lain salfok dengan visual menawan paras buah hati Lionel Messi ini.

"Masya Allah ank2 Nya messi ganteng2 Bngt," sebut @maria*******. "Klg bahagia slmt ya buat messi atas kemenangannya, punya istri cantik dan 3 putra yg ganteng2," tulis @dama*****. "MasyaAllah ganteng gntengnyaa anak Messi, perpaduan messi dan istriinya," imbuh akun @mae******.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait