Jonathan Frizzy Pesta Natal Bareng Ririn Dwi Ariyanti, Eks Istri Ungkit Nafkah Rp 6 Juta Buat 3 Anak
Instagram/dhenaaldhaliadevanka
Selebriti

Dhena Devanka curhat sulitnya meminta nafkah anak ke Jonathan Frizzy semenjak keduanya bercerai. Dhena pun mengungkap nominal nafkah anak yang ia dapat dari Ijonk.

WowKeren - Akhir-akhir ini ramai kabar Ririn Dwi Ariyanti ikut pesta jelang Natal di kediaman Jonathan Frizzy. Terkait kabar tersebut, Dhena Devanka selaku mantan istri Ijonk diduga langsung memberikan sindiran.

Di sisi lain, beberapa hari sebelum video Ririn dan Ijonk viral, Dhena sempat mengungkap sulitnya meminta nafkah kepada Ijonk. Dhena pun sampai harus ikut berjuang untuk membiayai ketiga anaknya.

"Jadi aku selalu bilang sama mereka, tenang aja ya nak pasti ada yang bahagiain kita. Walau sekarang aku lagi struggle buat besarin mereka," kata Dhena saat menjadi bintang tamu OPRA Entertainment.

Dhena mengungkap Ijonk hanya memberi nafkah Rp 6 juta untuk tiga anak mereka. Ibu tiga anak itu mengaku sudah lelah berulangkali menagih uang nafkah ke Ijonk layaknya debt collector. Kini, Dhena mengaku pasrah akan berapa pun nominal nafkah yang diberi Ijonk untuk anak mereka.

"Bapaknya cuma kasih Rp6 juta. Aku sudah males ya kak. Nagih-nagih kayak debt collector, aku sudah capek banget, terserah dia lah mau kasih berapa," ungkap Dhena.


Lebih lanjut, Dhena mengaku kecewa dengan Ijonk yang lalai dengan kebutuhan anak mereka. Menurut Dhena, Ijonk masih memiliki tanggung jawab sebagai seorang ayah.

"Kecewanya gini boleh lah dia sama siapapun tapi, dia jangan lupa dia punya tanggung jawab tiga anak ini. Tiga anak ini buah cinta lho, bukan dari kecelakaan," terang Dhena.

Dhena mengaku tak akan mempermasalahkan bahkan peduli dengan pasangan Ijonk kelak. Dhena hanya meminta agar Ijonk lebih perhatian akan pendidikan, kesehatan dan kebutuhan anak mereka.

"Aku tidak peduli dia sama siapa, dia mau nikah kek sama orang itu gitu loh. Tapi pendidikan anak, kesehatan anak, makannya anak itu harus dipenuhi," papar Dhena.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait