Kini Brewokan, Penampilan Beda Hyun Bin Usai Son Ye Jin Melahirkan Disorot
Naver
Selebriti

Hyun Bin mengejutkan publik dengan penampilan brewokan di jumpa pers film 'The Point Men'. Pasalnya ketika Son Ye Jin hamil, wajah Hyun Bin masih terlihat bersih dari brewok.

WowKeren - Hyun Bin menghadiri jumpa pers film terbarunya bertajuk "The Point Men" pada Selasa (20/12). Ini menjadi kemunculan publik perdana bagi sang aktor usai sang istri, Son Ye Jin melahirkan pada akhir November 2022 lalu.

Hyun Bin pun berhasil mengejutkan publik dengan penampilan barunya yang kini brewokan. Pasalnya ketika Son Ye Jin masih hamil, wajah Hyun Bin saat promosi film "Confidential Assignment 2: International" masih bersih dari brewok.

Meski tampil cukup macho, cowok kelahiran tahun 1982 itu tetap menunjukkan senyum hangatnya, menunjukkan jiwa kebapakan. Penampilan berbeda Hyun Bin setelah resmi menjadi bapak ini langsung membuat heboh komentar fans Indonesia.

"ASTAGHFIRULLAH INI REAL APA EDITAN???," tulis seorang fans. "Ya Allah bapaknya keponakan kok cakep amat :")," sambung yang lain. "Hyunbin nih emang salah satu aktor yang lakik banget," tambah fans lainnya. "HAHHHHH BREWOKANNN SUDBDHDH," sahut yang lain.


Kini Brewokan, Penampilan Beda Hyun Bin Usai Son Ye Jin Melahirkan Disorot

Source: Naver

Di sisi lain, penampilan brewokan Hyun Bin sebenarnya sudah dispoiler dalam foto adegan "The Point Men" yang beberapa hari terakhir dirilis. Namun brewok sang aktor dalam film itu lebih lebat dari penampilan nyatanya kali ini.

Tentang karakternya dalam "The Point Men" yang memiliki brewok, Hyun Bin mengatakan, "Aku hanya ingin Dae Sik (Hyun Bin) merasakan perbedaan, jadi aku membuat bagian di luar karakter. Hal yang sama berlaku untuk janggut, warna kulit, dan gaya pakaian."

"The Point Men" merupakan film yang menggambarkan operasi negosiasi seorang diplomat dan agen NIS lokal, yang pergi ke Afghanistan untuk menyelamatkan warga Korea yang disandera oleh Taliban. Hyun Bin berperan sebagai Park Dae Shik, agen NIS yang berspesialisasi di Timur Tengah.

Sementara itu, "The Point Men" bakal dirilis mulai 18 Januari 2023 mendatang. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait