Komentar Dinda Hauw & Rey Mbayang Jadi Sorotan Usai Dodi Personel ADAM Umumkan Cerai dari Istri
Instagram
Selebriti

11 tahun menikah, Dodi Hidayatullah personel ADAM mendadak umumkan telah resmi bercerai dari sang istri. Begini komentar Dinda Hauw dan Rey Mbayang yang jadi sorotan.

WowKeren - Kabar mengejutkan belum lama ini datang dari personel ADAM, Dodi Hidayatullah. Pasalnya lewat akun Instagram pribadinya, Dodi mengabarkan bahwa ia dan sang istri, Auliya telah resmi bercerai.

Kabar yang diumumkan Dodi itu sontak membuat terkejut para netizen. Tak terkecuali para penggemar Dodi. Pasangan Dinda Hauw dan Rey Mbayang pun ikut syok dengan kabar yang diumumkan oleh Dodi tersebut.

Pasalnya Dodi dan Auliya diketahui telah menikah selama 11 tahun lamanya. Rumah tangga keduanya pun tak pernah diterpa isu tak sedap. Namun kini, Dodi justru mengumumkan bahwa dirinya dan Auliya tak lagi menjadi sepasang suami istri.

"Maaf karna saya baru bisa membuat informasi dan klarifikasi sekarang2. Hal ini dikarenakan saya tidak mau membicarakan sesuatu yg belum pasti dan masih diperjuangkan untuk kebaikan," tulis Dodi.

Diungkap Dodi, ia digugat cerai oleh Auliya. Ia digugat cerai usai sebelumnya pisah rumah sejak bulan Juli 2022 lalu.

"Sudah kurang lebih 5 bulan semenjak pertengahan Juli 2022 kami berpisah rumah. Namun hari ini saya mau menyampaikan bahwa saya sudah SAH berpisah dengan Teh Auliya per hari Rabu tanggal 14 Desember 2022, sudah dikeluarkan putusan Pengadilan Agama mengabulkan gugatan dari Teh Auliya untuk berpisah dengan saya," tulisnya.


Kendati demikian, Dodi menegaskan bahwa ia dan Auliya akan tetap menjaga hubungan baik meski telah berpisah. Hal itu lantaran buah hati mereka. Diketahui dari pernikahannya itu, Dodi dan Auliya dikaruniai tiga orang anak.

"Terima kasih buat Teh Auliya yang sudah menemani selama 11th pernikahan, bukan waktu yang sebentar. Banyak cerita dan perjuangan yg sudah dilalui. Bagaimana pun Teh Auliya adalah ibu dari ke 3 anak saya. Mulai saat ini saya akan berjuang dan berkolaborasi untuk kepentingan anak2," tulis Dodi.

Postingan Dodi itu rupanya langsung ramai dikomentari netter. Tak terkecuali Rey Mbayang yang juga merupakan personel ADAM. Rey Mbayang tampak memberikan dukungan serta memuji Dodi adalah sosok yang baik. Komentar nyaris serupa ternyata turut dituliskan oleh Dinda Hauw di postingan Dodi tersebut.

"Kang dodi, semangat, kita saksinya kang dodi orang baik dan sudah melakukan yang terbaik. Semoga Allah lancarkan masing2 jalan dari kalian," tulis Rey Mbayang.

"Innalillahiwainnaillaihirojiun, semangat ya kang dodi odang baik. Semoga Allah lancarkan jalan masing2 dari kalian yaa," tulis Dinda Hauw.

Banyak netter rupanya menyoroti komentar Rey Mbayang dan Dinda Hauw itu. Terlebih Dodi langsung merespons komentar Rey Mbayang dan Dinda Hauw di kolom komentar. "Makasih kalian udah selalu support dan saling ingetin," tulisnya.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru