Syahrini Pamer Momen Hang Out Bareng Suami dan Ayah Mertua di Jepang
Instagram/princessyahrini
Selebriti

Unggahan Syahrini di media sosial tersebut juga seakan membantah rumor miring yang belakangan beredar terkait rumah tangga pelantun 'Sesuatu' tersebut dengan Reino Barack.

WowKeren - Syahrini dan suaminya, Reino Barack, tengah menikmati liburan akhir tahun di Jepang. Lewat media sosial, Syahrini sempat membagikan momen kebersamaannya dengan Reino Barack dan ayah mertuanya, Rosano Barack.

Dalam unggahannya di Instagram Stories, Syahrini membagikan membagikan foto Reino Barack dan ayahnya di pintu masuk sebuah restoran. Syahrini lantas menuliskan bahwa suaminya memiliki hobi yang sama dengan ayah mertuanya.

"Like father like son. Hobby makan," tulis Syahrini dengan emoji tersenyum.

Syahrini Jalan Bareng Suami dan Ayah Mertua di Jepang Syahrini Jalan Bareng Suami dan Ayah Mertua di Jepang Syahrini Jalan Bareng Suami dan Ayah Mertua di Jepang

Instagram/@princessyahrini


Unggahan Syahrini tersebut lantas dibagikan ulang oleh salah satu akun fanbase-nya di Instagram. "MasyaAllah ...Tabarakallah .. Papa Chano dan pak RB sama2 suka makan apalgi di Jepang," tulis akun tersebut.

Banyak netizen yang kemudian meninggalkan komentar terkait momen kebersamaan Syahrini dengan suami dan ayah mertuanya. Beberapa di antaranya memuji keharmonisan keluarga Syahrini dan Reino Barack.

"MasyaAllah Alhamdulillah kumpul keluarga baarakallahu fiikum SyahReino & keluarga serta sahabat2," komentar salah satu netizen. "Masyaallah kel harmonis," tambah netizen lain.

"Masya Allah Tabarakallah berkumpul bersama keluarga tercinta sehat2 selalu semuanya bahagia," tulis salah satu netizen. "Masyaa allah insyaa Allah pernikahan yg membawa berkah karna menyatukan dua keluarga bukan menjauhkan," komentar yang lain.

Di sisi lain, unggahan tersebut juga seakan membantah rumor miring yang belakangan beredar terkait rumah tangga Syahrini dan Reino Barack. Sebelumnya, Syahrini sempat dirumorkan kembali ke Jakarta tanpa Reino. Pelantun "Sesuatu" tersebut diisukan sakit hati atas perkataan ayah mertuanya yang mengisyaratkan ingin sang menantu mundur dari pernikahan.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait