Ayu Ting Ting Kolaborasi Bareng Slank, Penampilannya Tuai Sorotan
Instagram
Selebriti

Kolaborasi bareng Slank nyanyikan lagu 'Pandangan Pertama' saat isi acara di ajang pencarian bakat, penampilan Ayu Ting Ting curi perhatian netter. Kenapa?

WowKeren - Ayu Ting Ting merupakan salah satu penyanyi dangdut yang masih eksis hingga sekarang. Hal itu tentu tak lepas dari suara Ayu Ting Ting yang diketahui merdu dan memiliki ciri khas.

Baru-baru ini, Ayu Ting Ting rupanya menampilkan aksi bernyanyinya saat menjadi juri di sebuah ajang pencarian bakat. Menariknya, ia tak tampil seorang diri. Ayu rupanya berduet dengan Slank.

Ayu Ting Ting dan Slank rupanya berkolaborasi menyanyikan lagu "Pandangan Pertama". Terlihat dalam video, Ayu Ting Ting dan Kaka Slank tampak berduet dengan cukup mesra.

Ayu Ting Ting dan Kaka Slank pun tampak menikmati aksi duet mereka. Bahkan Ayu tampak terus tersenyum saat menyanyikan lirik demi lirik dari lagu "Pandangan Pertama".


Aksi bernyanyi Ayu Ting Ting dan Kaka Slank itu rupanya sukses mencuri perhatian netter. Netter pun ramai memuji aksi duet keduanya.

Di samping itu, netter rupanya ramai melayangkan pujiannya pada Ayu. Hal itu rupanya lantaran penampilan Ayu yang tampak cantik dan menawan dalam balutan gaun putih. Netter pun memuji gaun Ayu yang terlihat sopan.

"Cantik bgt ayuu, bajunya juga lucuu itu 😍," komen akun @je*****in. "Dia nih salah satu penyanyi dangdut yg cantik, suaranya bagus dan baju2nya kalo nyanyi gak pernah norak," puji akun @su*****bu.

"Ayu emang salah satu diva dangdut tanah air yang cantik dan muka koreable," tulis akun @aa*****aa. "Nyanyi bagus, melawak lucu, cantik pula," timpal akun @*****yass.

Namun ada pun netter yang menanggapi berbeda. Pasalnya mereka justru sinis dan menyebut penampilan Ayu saat berduet dengan Slank dinilai biasa-biasa saja.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait