Kesalahan Properti di Adegan Song Joong Ki 'Reborn Rich' Curi Perhatian
jtbc
TV

Kesalahan itu ada pada episode ke-14 'Reborn Rich' saat Jin Do Joon (Song Joong Ki) mendapatkan paket peninggalan tidak terduga dari sang kakek, Jin Yang Cheol (Lee Sung Min).

WowKeren - Popularitas "Reborn Rich" membuat setiap adegan dalam drama itu benar-benar dicermati oleh penonton. Namun karena itu, penonton belum lama ini menemukan adegan kesalahan properti dalam adegan Jin Do Joon (Song Joong Ki).

Kesalahan itu ada pada episode ke-14 "Reborn Rich" saat Jin Do Joon mendapatkan paket peninggalan dari sang kakek, Jin Yang Cheol (Lee Sung Min) yang didalamnya terdapat sebuah flashdisk dan dokumen rahasia.

Flashdisk itu dirasa tidak sesuai dengan tahun kematian Jin Yang Cheol diperkirakan pada 2002. Di tahun itu, penggunaan CD masih merupakan hal yang umum jika dibandingkan dengan USB flashdisk yang baru populer beberapa tahun setelahnya.

Kesalahan juga terdapat pada dokumen yang ternyata adalah dana gelap dengan jumlah besar yang selama ini dimiliki Jin Yang Cheol. Penonton menyoroti kesalahan ketik seperti 'Secretaris' tanpa huruf S dalam ejaan bahasa Inggris 'secretaries'.


Kesalahan Properti di Adegan Song Joong Ki \'Reborn Rich\' Curi Perhatian

Source: Naver

Untungnya kesalahan properti itu sama sekali tidak mengganggu alur dari "Reborn Rich" sehingga penonton masih bisa menikmati drama tersebut. Terbukti dari catatan rating di episode ke-14 yang mencapai 24,9 persen.

Rating itu menjadi yang tertinggi sepanjang penayangan "Reborn Rich". Menariknya, rating itu juga berhasil menyalip rekor "SKY Castle" sebagai drama dengan rating tertinggi kedua sepanjang sejarah TV. "SKY Castle" kini turun peringkat ke posisi tiga dengan raihan rating tertinggi 23,8 persen.

"Reborn Rich" kini hanya berada di bahwa drama "The World of the Married" 2020, yang memegang rekor saat ini untuk peringkat drama tertinggi dalam sejarah jaringan kabel Korea mana pun dengan rata-rata rating 28,4 persen.

Sementara itu, "Reborn Rich" kini tinggal menyisakan dua episode pamungkas. Drama itu nantinya bakal digantikan oleh "Agency" yang tayang mulai awal Januari 2023 mendatang.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait