Minta Sang Ayah Pulang, Tingkah Anak Young Lex Bikin Gemas
Instagram/young_lex18
Selebriti

Young Lex sendiri diketahui memang memiliki kedekatan dengan putri semata wayangnya, Zaenab Alexander. Maka ketika ia pergi bekerja, sang putri lantas mencari dan memintanya segera pulang.

WowKeren - Setelah menikah dengan Eriska Nakesya, Young Lex dikarunia seorang putri cantik yang diberi nama Zaenab Alexander. Saat ini, putri semata wayangnya itu diketahui telah berusia hampir tiga tahun.

Putri dari Young Lex itu semakin tumbuh menjadi anak yang cantik, cerdas dan menggemaskan. Adapun tingkah menggemasnya itu juga dibagikan oleh Young Lex di akun Instagram pribadinya, @young_lex18.

Dalam unggahan tersebut, tampak Zaenab yang menirukan sang ibunda dalam hal meminta Young Lex untuk segera pulang. Tingkahnya itu berhasil membuat gemas warganet. Dengan pengucapan yang masih belum sempurna, Zaenab dengan gemas meminta Young Lex untuk segera pulang lantaran dirinya kangen.

Seolah menanggapi hal tersebut, Young Lex pun mengiyakan permintaan anaknya itu. "Oke siap boss besok ya ❤️❤️❤️☺️☺️" ucap Young Lex pada judul unggahan tersebut, Rabu (21/12).


"yaampunn zz lucuuu aneetttt camuuuu😂😍😍😍😍" ucap netter. "cantik bgt yaAllah," puji netter. "Z makin cantik aja😍" puji netter lainnya. "Masyallah cute bgt 😍❤️" ujar netter. "aih lucu amat si adek zz💅🏻❤️" tutur netter. "Zz yaallah gemesss polll😭😭" kata netter lainnya.

Sebagai seorang ayah, Young Lex kerap membanggakan sang buah hati. Seperti beberapa waktu lalu, Young Lex membanggakan kecantikan yang dimiliki oleh putri tercintanya itu.

Sebagai sosok publik figur yang memiliki banyak tato di badannya, namun Young Lex membuktikan bahwa dirinya merupakan seorang ayah yang begitu menyayangi anaknya dan memiliki hati yang lembut. Tak cuma terhadap keluarganya, ia bahkan juga peduli dengan sosok anak lain yang mendapatkan perlakuan tidak baik dari orangtuanya.

Seperti baru-baru ini, di mana beredar sebuah video di media sosial yang menjadi viral, menunjukkan sikap seorang pria tega menyiksa anaknya. Bahkan dalam video tersebut juga menunjukkan ia tega memukuli kepala anaknya berulang kali.

Mengetahui hal tersebut, Young Lex pun tampak geram dan ikut membantu mencari oknum pria yang menyiksa anaknya itu untuk segera diproses. Usaha dari Young Lex itu pun akhirnya membuahkan hasil, oknum tersebut disebut telah ditangkap.

(wk/tiar)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait