Lee Jae Wook Enggan Lepas Tangan Go Yoon Jung di Lokasi 'Alchemy of Souls 2'
tvN
TV

Lee Jae Wook pernah membuat pernyataan mengejutkan mengakui merasa cemburu jika Go Yoon Jung memiliki adegan lebih baik dengan pemain lainnya di 'Alchemy of Souls 2'.

WowKeren - Tim produksi "Alchemy of Souls 2" telah menghadirkan berbagai video di balik layar yang pastinya sayang jika dilewatkan. Salah satunya adalah interaksi tidak terduga antara Lee Jae Wook dan Go Yoon Jung yang begitu akrab di lokasi syuting.

Momen keakraban pasangan utama "Alchemy of Souls 2" itu bisa dilihat ketika mereka syuting adegan di pemakaman batu. Dalam drama, Jin Bu Yeon (Go Yoon Jung) memanggil Jang Uk (Lee Jae Wook) memakai batu giok yin-yang yang dipegangnya.

Video memperlihatkan Lee Jae Wook yang sudah memegang pergelangan tangan Go Yoon Jung padahal proses syuting masih belum dimulai. Cowok ganteng itu bahkan enggan melepaskan tangannya ketika Go Yoon Jung mengangkat tangan sambil berjoget.

Momen ini langsung menuai sorotan dari fans "Alchemy of Souls 2". "Jaewook masih memegang tangan younjung tapi dia mulai melakukan tarian lucu dan dia tertawa terbahak-bahak, mereka sangat imut," tulis seorang fans.


Lee Jae Wook Enggan Lepas Tangan Go Yoon Jung di Lokasi \'Alchemy of Souls 2\'

Source: YouTube

"Bahkan saat hanya punggungnya (Lee Jae Wook) yang terlihat, aku benar-benar bisa merasakan dia tersenyum begitu keras," sambung yang lain. "Dia tidak mau melepaskan tangannya. Kapal kami berlayar. Hahahahaha," tambah fans lainnya.

Di sisi lain dalam wawancara dengan majalah Elle, Lee Jae Wook membuat pernyataan mengejutkan mengakui dirinya merasa cemburu jika Go Yoon Jung memiliki adegan lebih baik dengan pemain lainnya di "Alchemy of Souls 2".

"Kami benar-benar membangun ikatan. Bahkan ada kalanya aku cemburu. Aku memiliki keinginan agar adegan (yang Go Yoon Jung ambil) bersamaku terlihat paling cantik dan paling menyayat hati dalam drama," curhat Lee Jae Wook.

Sedangkan Go Yoon Jung lebih dulu berkata, "Ada begitu banyak adegan kami berdua dan situasi kami mirip satu sama lain, jadi tentu saja kami cenderung saling mengandalkan satu sama lain. Ketika (Lee Jae Wook) memiliki adegan dengan pemeran lain yang bukan denganku, entah bagaimana aku menjadi penasaran dan bertanya-tanya apakah dia melakukannya dengan baik."

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait