Ernest Prakasa Geli Akting Mesra dengan Laura Basuki
Instagram/ernestprakasa
Selebriti

Ernest Prakasa blak-blakan mengaku geli saat beradu akting dengan Laura Basuki. Apalagi, Ernest dan Laura diceritakan sebagai sepasang kekasih dalam film 'Cek Toko sebelah 2'.

WowKeren - Ernest Prakasa beradu akting dengan Laura Basuki di film "Cek Toko Sebelah 2". Film tersebut akan tayang di bioskop pada 22 Desember 2022.

Dalam film tersebut, Ernest Prakasa memerankan karakter bernama Erwin dan Laura Basuki sebagai Natalie. Ernest Prakasa dan Laura Basuki diceritakan sebagai pasangan yang hendak menikah dalam film tersebut.

Ketika beradegan mesra dengan Laura Basuki, Ernest Prakasa mengaku geli. Bukan tanpa sebab, Ernest merasa aktingnya biasa saja ketimbang Laura Basuki.

"Sampai hari ini gue kalau lihat adegan (pacaran) gue sama Laura masih geli kayak apa sih lu bapak-bapak!" ungkap Ernest Prakasa saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (19/12).


"Ya geli aja gitu akting begitu (mesra dengan Laura Basuki). Soalnya gue merasa akting gue biasa aja dan lawan main gue Laura Basuki. Ya enggak tahu deh kalau penonton nanti gimana," sambung Ernest Prakasa.

Sementara itu, Laura Basuki mengaku baru pertama kali adu akting dengan Ernest Prakasa. Menurut Laura Basuki, ia merasa seru bisa adu akting dengan Ernest Prakasa. Laura Basuki juga memuji skrip yang dirasa sangat enak.

"Aku dimudahkan dengan skrip yang enak, dengan skrip yang matang dan itu sangat mengurangi beban aku sebagai pemain," kata Laura Basuki. "Tinggal ikutin skenario, pikirin detail Natalie kenapa begini dan semua ada background-nya di skrip. Jadi, saat reading selesai, masuk set selesai."

Meira Anastasia yang menulis naskah film "Cek Toko Sebelah 2" pun mengaku terilhami dari drama Korea. "Banyak ter-influence drakor itu benar terutama adalah di scene awal," ucap Meira Anastasia.

"Aku dari pertama sudah membayangkan tentang gimana scene itu akan terjadi. Jadi memang kita pengin dengan waktu yang singkat, gimana caranya membuat orang hook sampai akhir film sampai peduli sama mereka dengan konflik segala macam," pungkas Meira Anastasia.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait