Adegan Go Yoon Jung & Jung So Min Tidur Bareng Lee Jae Wook di 'Alchemy of Souls' Dibandingkan
Naver
TV

Begitu adegan Jang Uk (Lee Jae Wook) dan Jin Bu Yeon (Go Yoon Jung) tidur bersama tayang, penggemar salah fokus karena adegan yang mirip pernah dimunculkan di season pertama.

WowKeren - "Alchemy of Souls 2" kini sudah menayangkan 4 episode. Drama populer tvN ini memperlihatkan perkembangan cepat dalam hubungan Jang Uk (Lee Jae Wook) dengan wanita yang mendadak masuk ke hidupanya yakni Jin Bu Yeon (Go Yoon Jung).

Bahkan dalam episode keempat "Alchemy of Souls 2", penonton sudah diperlihatkan adegan di mana Jang Uk dan Jin Bu Yeon tidur bersama. Dalam kondisi mabuk dan tersiksa rasa rindu pada kekasih lamanya, Jang Uk tampak mencium bibir Jin Bu Yeon dengan begitu mesra.

Begitu adegan mesra Jang Uk dan Jin Bu Yeon ini ditayangkan, penggemar "Alchemy of Souls" menjadi salah fokus karena adegan yang hampir mirip pernah dimunculkan di season pertama. Kala itu, Jang Uk dan Mu Deok (Jung So Min) juga pernah diperlihatkan tidur bersama.

Ketika kedua adegan tidur bersama itu dibandingkan, penonton menyadari bahwa dalam kedua adegan itu, Jang Uk sedang berada di titik lemah. Dengan menemaninya tidur, Jin Bu Yeon dan Mu Deok seolah berhasil memberikan kehangatan dan ketenangan untuk pria itu.


Adegan Go Yoon Jung & Jung So Min Tidur Bareng Lee Jae Wook di \'Alchemy of Souls\' Dibandingkan

Source: Twitter

Meski mempunyai fisik berbeda, nyatanya Jin Bu Yeon dan Mu Deok memiliki jiwa yang sama yakni Nak Su. Hal ini membuat penonton juga menyadari bahwa apa pun raganya, Nak Su selalu menjadi tempat peristirahatan bagi Jang Uk.

"Momen terakhir #AlchemyOfSouls2Ep4 langsung mengingatkanku pada adegan berharga dan rentan di episode 4 di mana #JangUk pertama kali mengetahui tentang kisah telur burung Yeong. Tempat amannya selalu berada di pelukan hangatnya, tidak peduli tubuh yang dia huni," tulis seorang netizen.

"Bahkan cara Yeong dengan lembut mengetukkan jarinya di bahu #JangUk untuk menidurkannya sama persis. Saya tidak akan terkejut jika Uk benar-benar mengira dia adalah MuDeok saat dia menciumnya, meskipun mereka satu dan sama," tambah lainnya.

Sementara itu, Jin Bu Yeon hingga kini masih hilang ingatan dan tidak tahu jika dirinya adalah Nak Su. Hal yang sama juga berlaku untuk Jang Uk yang tidak tahu wanita yang dicintainya selama ini terus ada di sisinya. Di sisi lain, "Alchemy of Souls 2" masih akan memiliki 6 episode lagi.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait