Punya Sifat Kontras, Momen Jan Ethes Pintar Ngemong Nahyan Si Slengean Tuai Pujian
Instagram/morden.co
Selebriti

Jan Ethes menyita perhatian karena sikapnya yang selalu peduli dan menjaga adik-adiknya. Ia bahkan mampu mengemong sang adik sepupu, Al Nahyan yang dikenal selengean dan kerap bikin onar.

WowKeren - Jan Ethes cucu pertama Presiden Jokowi sekaligus putra Walikota Solo Gibran Rakabuming dan Selvi Ananda kembali menyita perhatian publik. Sedari dulu, Jan Ethes memang dikenal akan pembawaannya yang kalem dan sopan.

Selama pernikahan sang paman, Kaesang Pangarep dan Erina Gudono, Jan Ethes juga didapati selalu menjaga adik-adiknya. Meski usianya baru 6 tahun, Jan Ethes dipuji sebagai sosok kakak yang baik lantaran tak pernah meninggalkan sang adik sepupu, Sedah Mirah selama serangkaian acara yang padat.

Sikap kalem Jan Ethes itu kemudian ramai disebut kontras dengan Nahyan anak kedua Kahiyang Ayu dan Walikota Medanm, Bobby Nasution. Pasalnya, bocah dua tahun pemilik nama lengkap Panembahan Al Nahyan Nasution itu tengah viral berkat tingkah polanya yang kocak selama pernikahan Kaesang dan Erina.

Meski begitu, belakangan viral lagi momen ketika Jan Ethes begitu perhatian kepada Nahyan. Jan Ethes bak berhasil mengimbangi Nahyan yang jahil dan sulit diatur berkat sifatnya yang ngemong.


Dikutip dari beberapa sumber YouTube, Jan Ethes tampak senang setiap kali bermain dengan Nahyan. Ia bahkan mengulurkan tangan untuk mengajak Nahyan tos. Nahyan yang terkenal kerap bikin onar itu terlihat anteng dan membalas ajakan tos Jan Ethes.

Photo-INFO

YouTube

Di kesempatan lain, Jan Ethes terlihat pintar dalam bersikap adil kepada adik-adiknya. Jan Ethes juga terlihat khawatir kala Nahyan berlari dan bermain sendiri. Sulung Gibran Rakabuming dan Selvi Ananda itu langsung menghampiri dan mengajak Nahyan bermain bersamanya.

Sikap Jan Ethes yang perhatian dan penyayang itu sontak mendapat pujian dan sorotan masyarakat. Tak sedikit yang memuji bocah enam tahun tersebut sebagai kakak serta calon pemimpin yang baik.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait