Pihak Farel Prayoga Sampaikan Penjelasan Soal Konser di Yogyakarta Sepi Penonton
Instagram/safarirecords
Selebriti

Video konser Farel Prayoga di Gunungkidul mendadak viral lantaran terlihat hanya dihadiri oleh sedikit penonton, begini penjelasan terkait dugaan penyebab dari pihak sang artis.

WowKeren - Penyanyi cilik Farel Prayoga tengah memiliki popularitas yang begitu tinggi saat ini. Tak heran jika penampilan Farel pun selalu dinanti-nantikan. Namun ada pemandangan yang cukup berbeda dari salah satu aksi panggung Farel belum lama ini.

Tepatnya yakni konser Farel yang digelar di Gunung Kidul, Yogyakarta, beberapa waktu lalu. Penampilan Farel kemudian viral dan menuai banyak sorotan di jagat maya. Namun bukan karena aksi panggung, melainkan karena penonton yang sepi dan terlihat hanya sedikit dibandingkan konser biasanya.

Kini pihak Farel Prayoga pun angkat bicara. Diwakili oleh Zidni Ilman Nafia, pihak Farel menyampaikan penjelasan. Zidni sendiri membenarkan jika konser Farel kala itu memang sepi penonton.

"Iya memang sepi di Gunungkidul. Hanya beberapa penonton," jelas Zidni Ilman Nafia kepada detikJatim, Selasa (20/12).

Menurut Zidni, ada faktor yang membuat konser Farel Prayoga sepi penonton. Namun bukan soal harga seperti yang ramai disebut-sebut oleh netizen di media sosial. Melainkan diduga lantaran banyak yang mengira jika Farel tak jadi hadir di konser tersebut.


Pasalnya konser yang juga dihadiri Farel Prayoga saat itu digelar berbarengan dengan acara pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono. Sempat mencuat kabar jika Farel akan hadir di acara pernikahan Kaesang. Karena hal ini lah diduga banyak orang beranggapan Farel tak akan hadir di konser di Gunungkidul itu.

"Itu pas bareng acara pernikahan Mas Kaesang. Pas waktu itu kan Farel dapat undangan, terus sempat tersebar. Orang mikir dia pasti datang di acara Mas Kaesang dan tidak hadir di acara di Gunungkidul," jelas Zidni.

Farel Prayoga sendiri juga telah sempat membuat video promosi. Hal itu membenarkan kedatangannya ke konser di Gunungkidul. Namun Zidni menduga jika kabar soal Farel akan kondangan ke pernikahan Kaesang telah lebih dulu tersebar sehingga banyak orang salah paham.

"Farel sempat diminta untuk bikin video promo dan memang Farel tetep datang, tapi ya mungkin sudah kadung tersebar Farel ke Kaesang. Jadi ya udah gitu (sepi)," tegasnya.

Lebih lanjut saat disinggung soal harga tiket Farel yang dinilai terlalu mahal, pihaknya memilih tak banyak berkomentar. Zidni mengatakan tak tahu mengingat hal tersebut adalah urusan pihak EO atau penyelenggara. Sementara Farel sendiri hanya bersikap profesional dengan tetap menyanyi sesuai dengan kontrak kerja.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru