Denny Sumargo Istighfar Diajak Masuk Toko Furniture Hingga Teriak-Teriak Dicium Istri Depan Umum
Instagram/oliviasumargo
Selebriti

Denny Sumargo bagikan cuplikan video saat dirinya diajak paksa oleh sang istri masuk toko furniture. Momen ini pun langsung ramai mencuri perhatian, terlebih tingkah kocak Olivia Allan yang super heboh.

WowKeren - Keluarga kecil Denny Sumargo atau biasa disapa Densu dengan istri tercintanya uyakni Olivia Allan dikenal sebagai salah satu pasangan yang harmonis. Meski Olivia sendiri bukan dari kalangan artis namun perlahan kesehariannya sedikit banyak ikut dilirik.

Tak jarang pula Densu menggandeng Olivia untuk diajak ngonten bersama. Seperti yang terlihat baru-baru ini di lapak TikTok Densu. Kali ini Densu terlihat dipaksa Olivia untuk masuk ke sebuah toko furniture berkelas.

Densu yang miliki "firasat buruk" lantaran tahu bahwa Olivia akan meminta barang-barang dengan harga selangit sempat kabur namun diseret kembali oleh sang istri. Benar saja, begitu memasuki toko Olivia langsung menuju pada sebuah kursi.

"Aduh ke furniture lagi. Ke Vivere?" tanya Densu. "Nanti kita isi rumah pakai Vivere," sahut Olivia Allan. Dan tak disangka, Densu refleks istighfar. "Astaghfirullah! Abis uangku wak," celetuk Densu.


Photo-INFO

TikTok

Lalu ia mencoba goda istri yang seret tangannya tanpa henti. "Eh ini kekerasan loh dalam rumah tangga," canda Densu. "Enggak, nggak luka. Visum sana," timpal Olivia sambil ngakak.

"Oh ini [kursi dengan teknologi canggih], ini kan yang di rumahmu di Singapur," ucap Densu. "Iya di urmah yang Jakarta kan belum punya," tegas Olivia. Tak lama, Olivia meminta Densu untuk mencoba duduk di kursi tersebut sambil menciumi keningnya agar dibelikan kursi tersebut.

Dikecup istri berkali-kali, Densu malah ingin menampol Olivia. "Oliv gue tampol ya," kata Densu sambil tertawa. Video itupun tak lama kemudian lansung ramai menuai beragam komentar netter.

"Tiap kaget selalu bilang astaghfirullah... yu bisa yu...otw ganti Server😁" komen seorang netter. "Hahahaha seru banget sih kalian, ci Oliv lucu parah ckckckck," seloroh lainnya. "eruuu bnget ya mereka , bahagia sllu bang densu dan ka oliv aamiin 🥰😅 @DENNY SUMARGO," imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait