Verrell Bramasta Ungkap Kondisi Ibu-ibu yang Sempat Terobos Rumahnya
Instagram/bramastavrl
Selebriti

Verrell Bramasta menyebut ada orang asing yang menerobos masuk ke rumahnya tanpa izin. Verrell Bramasta kemudian mengungkapkan kondisi dari ibu-ibu tersebut.

WowKeren - Verrell Bramasta belum lama ini menceritakan kelakuan nekat seorang wanita yang mengaku sebagai istrinya. Bahkan, ibu-ibu itu mengaku sedang hamil dan menerobos rumah Verrell Bramasta. Hal ini disampaikan Verrell melalui Instagram Story.

Lantas baru-baru ini, Verrell Bramasta menceritakan kronologi bagaimana ibu-ibu itu nekat masuk ke dalam rumahnya. Verrell Bramasta menyebut ibu-ibu itu memiliki kondisi yang kurang sehat.

"Jadi kemarin di rumah ada ibu-ibu nggak dikenal masuk ke rumah aku, ngaku sebagai istri, dia hamil segala macam," ungkap Verrell Bramasta saat ditemui di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (20/12).

"Pas dicari tahu memang dia orang yang kurang sehat dan sudah beberapa kali coba masuk ke rumah aku. Ini sudah kedua atau ketiga kalinya dia masuk, ini pertama kali aku lihat," sambung Verrell Bramasta.


Selain itu, Verrell Bramasta mengaku sangat kaget saat kedatangan ibu-ibu tersebut. Apalagi, sosok wanita itu tidak dikenal olehnya. "Kaget, pas keluar kok di kolam renang sudah heboh. Ternyata sudah masuk ke dalam rumah, untungnya dihalangin sama asisten aku," tutur Verrell Bramasta.

Verrell Bramasta pun merasa heran bagaimana ibu-ibu itu bisa masuk ke dalam rumahnya. Apalagi, ada satpam kompleks yang menjaga di depan.

"Trauma nggak, cuma kaget kok bisa masuk ke dalam kompleks dan masuk ke dalam rumah. Padahal ada banyak yang kerja ada satpam juga, kok bisa kecolongan. Lucu saja," ucap Verrell Bramasta.

Sementara sang asisten, Zaki menyebut ibu-ibu itu mengaku istri Verrell dan meminta pertanggung jawaban. Namun akhirnya, ibu-ibu itu mau pulang jika diberi uang.

"(Sejauh ini cuma) minta ketemu (Verrell) sama minta kepastian. Pagi-pagi gitu ini hubungan Verrell gimana mau lanjut ya lanjut. Kemarin minta uang saya kasih uang, tapi jangan balik lagi. Katanya mau pulang, tapi nggak ada uang. Bilangnya orang Cianjur," pungkas Zaki.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait