Kebaikan Raffi Ahmad & Nagita Slavina Diungkit Kala Merry Sang Asisten Jalani Umrah
Instagram/merryraffiahmad
Selebriti

Merry asisten Raffi Ahmad memamerkan foto ketika menjalani umrah di Tanah Suci. Tak ketinggalan, Merry menyampaikan syukur dan terima kasihnya atas kebaikan sang bos, Raffi dan Nagita.

WowKeren - Merry, asisten Raffi Ahmad tengah menjalani ibadah umrah. Keberangkatan Merry untuk umrah tentu tak lepas dari sang bos, Raffi dan Nagita Slavina. Maka tak heran, Merry mendoakan keluarga Raffi dan Nagita ketika berada di Tanah Suci.

Dalam unggahan, Merry membagikan video dengan layar ponsel yang memperlihatkan postingan foto Raffi dan Nagita. Merry menyampaikan terima kasih sekaligus mendoakan Raffi, Nagita serta keluarga mereka.

Merry

Instagram

"Saya Merry Raffi Ahmad mau mengucapkan pada bos Raffi, terima kasih, terima kasih, terima kasih buat bos Raffi dan kak Gigi, Rafathar, Rayyanza, Tante Amy, Tante Rieta, Teh Nanas, Teh Nisya, Mbak Caca, pokoknya buat kalian semua aku doain mudah-mudahan sehat, sukses, berkah, dilindungi Allah, orang-orang baik, pokoknya buat bos Raffi dan Mbak Gigi terima kasih doa yang terbaik dari keluarga aku," ucap Merry dalam video.


"Trimakasih banyak buat bos raffi dan mbak gigi sekeluarga semuanya alhamdulillah ibadah ku di lancarkan sama ALLAH trimakasih buat semua keluarga bos raffi dan mbak gigi tampa terkecuali," tulis Merry Ahmad," tulis Merry di bagian caption Instagram pada Rabu (21/12).

Merry juga memamerkan foto bersama keluarganya ketika berada di Tanah Suci. Tampak Merry bersama keluarga mengenakan pakaian ihram. Merry lagi-lagi menyampaikan syukur dan terima kasih pada Raffi dan Nagita karena berkat kebaikan mereka, ia menginjakkan kaki di Tanah Suci.

Merry

Instagram

"Alhamdulillah ya allah trimakasih atas nikmat yang engkau berikan . trimkasih buat @raffinagita1717 @iconichajiumroh," tulis Merry di Instagram pada Kamis (22/12).

Postingan Merry langsung diserbu komentar dari warganet yang menyanjung habis-habisan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina yang dikenal loyal pada pergawainya. Selain Merry, Mbak Lala yang merupakan pengasuh Rafathar juga memberangkatkan umrah adik dan ibunya tahun ini. Diketahui Mbak Lala diperkerjakan Raffi dan Nagita untuk jadi pengasuh putra sulungnya itu sejak lahir pada 2015 lalu.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru