Rebecca Klopper Umbar Pesona dengan Rambut Pendek, Keberadaan Fadly Faisal Auto Dicari-cari
Instagram/fadlyfsl_
Selebriti

Rebecca Klopper dipuji mirip dengan Lisa BLACKPINK saat memamerkan foto-foto terbarunya dengan rambut pendek, fans langsung senggol hingga cari keberadaan Fadly Faisal di tengah isu putus.

WowKeren - Jalinan cinta Rebecca Klopper dan Fadly Faisal tengah mendapatkan sorotan tajam saat ini. Bukan tanpa sebab, keduanya mendadak diterpa isu putus usai Fadly mengunggah pesan manis hingga permintaan maaf di foto-foto bareng sang kekasih. Sayangnya hingga saat ini rumor putus tersebut belum ditanggapi oleh Fadly dan Rebecca Klopper.

Tak pelak kabar yang beredar membuat fans khawatir dengan keduanya. Setidaknya komentar yang sama kembali bermunculan usai Rebecca Klopper mengunggah foto terbaru.

Artis cantik yang akrab disapa Becca ini terlihat kembali mengumbar pesona dan kecantikannya lewat beberapa hasil photoshoot dari jarak dekat. Becca agaknya mengusung konsep fierce pada pemotretan kali ini, nampak dari riasan serat outfit yang dikenakannya.

"And what would people say (Dan apa yang akan orang-orang katakan)?" tulis Rebecca Klopper semakin menambah garang imej pemotretannya kali ini.

Namun selain itu, yang tak kalah menjadi sorotan adalah penampilan beda Rebecca Klopper kali ini. Tak lagi berambut panjang, ia mengumbar pesonanya saat memiliki rambut pendek sebahu dengan warna pirang.


Rebecca Klopper Umbar Pesona dengan Rambut Pendek, Keberadaan Fadly Faisal Auto Dicari-cari

Insta Stories/@rklopperr

Aura bule Rebecca Klopper langsung disebut terpancar. Bahkan ia juga dinilai manglingi mirip dengan idol cantik Lisa BLACKPINK. Banyak pujian netizen yang menyebut pesona keduanya mirip saat berambut pendek.

"Kukira Lisa black pink," kata @rahman******. "Haaa kenapa jdi mirip lisa blackpink," sebut akun @yerni******. "OMG KU KIRA LISAA TADIIII, cantikk bngttt," seru @sifa*****.

Di sisi lain, banyak juga netizen yang kembali menyinggung isu Becca dan Fadly sudah putus. Sementara itu fans yang tak tahu asyik "melaporkan" foto cantik terbaru Rebecca Klopper ini kepada Fadly. Sebagian dari mereka bahkan juga mencari-cari keberadaan Fadly yang belum muncul di unggahan terbaru Becca kali ini.

"Nunggu ai komen," ujar akun @ries*****. "Nyadar ga sih nama fadly di bio udah gaada :( putus ya bec?" tanya akun @uwi*****. "@fadlyfsl_ cewe lu cantek bgt bang," sedang komentar akun @april******. "@fadlyfsl_ ga komen bang?," sahut akun @dino****.

Sayangnya lagi-lagi pertanyaan soal nasib jalinan asmara Becca dan Fadly ini belum mendapatkan jawaban. Fadly terlihat belum muncul di lapak Becca, begitu juga dengan artis 21 tahun tersebut yang sama sekali tak menjawab ataupun menanggapi komentar-komentar netizen soal asmaranya.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait