Chuu Berkali-Kali Bilang Ingin Keluar LOONA Setelah Menang Gugatan
Selebriti

SBS News membagikan obrolan Chuu dengan staf Blockberry Creative. Sambil mengungkapkan protes terkait pengaturan jadwal, Chuu berulang kali bilang mau keluar LOONA.

WowKeren - Setelah Dispatch membeberkan chat Chuu dengan pejabat agensi LOONA, kini giliran SBS menyampaikan perkembangan terbaru. Rupanya setelah gugatan kontrak dikabulkan, Chuu sudah berulang kali mengisyaratkan ingin keluar dari kegiatan grup.

Pada Kamis (22/12), SBS News merilis chat KakaoTalk baru antara LOONA dan manajernya secara ekslusif. Seperti diketahui, sengketa Chuu dan Blockberry Creative bermula dari pembagian pendapatan tidak adil.

Setelah menempuh jalur hukum, Chuu memenangkan gugatan. Dari revisi kontrak, Chuu bisa menggunakan hak prioritas pada aktivitas pribadi dan bisa absen dari promosi LOONA hingga tiga kali dalam setahun.

SBS News membagikan obrolan Chuu dan Manajer B tertanggal 6 Juli 2022. Dalam obrolan tersebut, pemilik nama Kim Jiwoo itu berulang kali menyebutkan tidak bisa berpartisipasi dalam aktivitas grup.

"Ketika saya bilang bahwa saya memiliki hari bebas, saya tidak bermaksud ingin membuang waktuku hari itu dengan jadwal yang tidak produktif seperti ini. Jika ini terus berlanjut, saya tidak dapat berpartisipasi dalam kegiatan grup (mengirim file)," kata Chuu.

Chuu Berkali-Kali Bilang Ingin Keluar LOONA Setelah Menang Gugatan

Source: SBS News

Chuu kemudian menyoroti keputusan Manajer B mengirimkan jadwal ke grup chat dengan semua orang. Sementara Chuu masih belum mendapat informasi apapun.

"Saya tidak tahu apakah anda mencoba bermain game dengan waktu tunggu ini atau apa. Tapi anda mengirim jadwal ke grup chat dengan semua orang sebelum mengonfirmasi waktuku. Ini terakhir kalinya saya memberimu peringatakan," lanjutnya.

Sebagai balasan Manajer B mengatakan, "Sepertinya ada masalah dalam komunikasi. Harap beri tahu saya jika ada perubahan yang anda ingin saya lakukan, dan itu akan dipertimbangkan."


"Mulai sekarang," ujar Chuu. "Ya, saya akan berhati-hati," jawab Manajer B.

Diduga pada hari yang sama, Chuu kembali mengatakan bisa saja berhenti karena pengaturan jadwal dianggap tidak memuaskan. Bahkan ia bertanya-tanya apakah Manajer B bercanda dengannya.

"Anda bilang ingin saya berpartisipasi dalam film dokumenter grup. Tetapi jika waktu tunggu seperti yang ada di jadwal itu, saya akan segera berhenti. Saya serius. Sungguh, apakah anda bercanda denganku?" kaya Chuu.

Kemudian Chuu mengungkit cara agensi mempermainkan pendapatannya. Selain itu, ia merasa diperlakukan seperti orang bodoh karena tindakan agensi.

"Anda mempermainkan uang dan seolah-olah itu tidak cukup, anda tidak mau mengakui kesalahan dan masih ingin memperlakukankan saya seperti orang bodoh," ujar Chuu.

"Saya melihatnya dengan mata kepala sendiri. Semuanya mulai dari pembagian bagian hingga baris masing-masing orang. Anda melanjutkan semua ini mengetahui anda melanggar kontrak kami?" sambungnya.

Manajer B menanggapi, "Kami akan menyesuaikan jadwal syuting sehingga waktu tunggumu akan dikurangi seminimal mungkin."

"Saya sudah menyebutkan waktu tunggu beberapa kali, tapi sepertinya tidak ada yang disesuaikan. Saya harus begini ini setiap waktu?" balas Chuu.

"Saya akan memastikan hal itu tidak terjadi lagi. Saya minta maaf," jawab Manajer B.

Sementara itu, Chuu sudah dinyatakan keluar dari LOONA per 25 November lalu. Kini LOONA lanjut dengan 11 member dan telah menunda comebacknya untuk awal tahun 2023.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait