Chuu eks LOONA Terungkap Beberapa Kali Protes Soal Jadwal Bareng Grup
Selebriti

Percakapan pesan antara Chuu eks LOONA dan manajer di BlockBerry Creative setelah sang artis memenangkan gugatan terungkap. Kali ini terllihat Chuu beberapa kali menyampaikan protes soal jadwal dengan LOONA.

WowKeren - Polemik antara Chuu eks LOONA dan mantan agensinya, Blockberry Creative masih terus berlanjut dan jadi sorotan. Dispatch sebelumnya mengungkap konflik rumit antara Chuu dan BockBerry Creative.

Pada Kamis (22/12), SBS News secara eksklusif mempublikasikan pesan KakaoTalk baru yang dipertukarkan antara mantan anggota LOONA Chuu dan manajernya di BlockBerry Creative. Pesan baru yang dipertukarkan antara Chuu dan manajernya tersebut terjadi setelah revisi hukum kontrak eksklusifnya dengan BlockBerry Creative pada April 2022.

Dalam sejumlah bukti chat yang diungkap, terlihat bahwa Chuu beberapa kali meminta agensi melaui manajernya untuk menyesuaikan jadwal LOONA dengannya. Seperti diketahui, klausul baru usai memanangkan gugatan tersebut juga memungkinkan Chuu menggunakan haknya untuk memprioritaskan promosi individu daripada grupnya. Hal itu berarti bahwa Chuu dapat absen dari promosi grup LOONA hingga tiga kali setahun.

Photo-INFO

SBS News

Salah satunya terjadi saat LOONA memiliki jadwal syuting untuk Season Greeting. Chuu dalam percakapan pesan tersebut terlihat meminta sang manajer mengirimkan jadwal lengkap pengambilan gambar untuk Season Greeting sebelum dikirim ke anggota lain.


"Syuting The Season's Greetings minggu depan. Kirimi saya jadwal sebelumnya sebelum jadwal lengkap dikirim ke semua orang," bunyi pesan KakaoTalk Chuu ke sang manajer pada 15 Juli 2022.

"Ya, harap tunggu. Saya menyesuaikan lama tinggal Jiwoo-nim. Saya akan mengirimkan Anda jadwalnya terlebih dahulu segera setelah itu keluar, dan kemudian akan membahas masalah ini dengan Anda," balas manajer. "Bukan hanya berapa lama aku tinggal. Jadwal Salam Musim penuh," tuntut Chuu.

Manager akhirnya mengirimi Chuu jadwal penuh untuk syuting Season Greeting. Setelah melihatnya, Chuu kemudian menyampaikan protes dan mencoba merubah jadwal agar sesuai dengan kebutuhannya.

"Waktu partisipasi saya terlalu lama. Sesuaikan sehingga saya hanya perlu tinggal sampai jam 7. Tarik grup yang menembak lebih awal, sehingga menuju ke arah di mana saya bisa pergi lebih awal atau semacamnya," protes Chuu.

Namun sayangnya manajer tak bisa berbuat banyak untuk merubah jadwal tersebut. Permintaan Chuu untuk merubah jadwal yang telah dibuat tak mendapat persetujuan dari pihak lain. Chuu pun akhirnya menerima keputusan tersebut.

Di percakapan-percakapan sebelumnya yang turut diungkap, Chuu juga tampak beberapa kali melakukan protes terhadap jadwalnya bersama LOONA. Bahkan Chuu beberapa kali meminta penyesuaian hingga menyebut tak akan ikut jadwal grup hingga ingin keluar dari LOONA.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait