Bye-Bye Plester, Chaeyoung TWICE Lebih Bebas Umbar Tato Punggung
Instagram/koreadispatch
Selebriti

Pada pemotretan terbaru, Chaeyoung TWICE membicarakan kebebasan sambil menunjukkan sejumlah tato di tubuhnya. Selama ini Chaeyoung sering kali memakai plester dalam aktivitas resmi TWICE.

WowKeren - Chaeyoung TWICE baru-baru ini dengan berani menunjukkan tato-tato di tubuhnya. Sebelumnya, idol kelahiran 1999 itu tampak sering menutupi tatonya dengan plester.

Pada Kamis (22/12), majalah fashion GQ Korea merilis beberapa foto Chaeyoung untuk edisi Januari 2023. Di antara beberapa foto, tampak Chaeyoung mengenakan gaun halter yang memperlihatkan beberapa tato di area terbuka.

Bye-Bye Plester, Chaeyoung TWICE Lebih Bebas Umbar Tato Punggung

Source: Instagram

Selain beberapa tato gemas di lengan, Chaeyoung juga menunjukkan yang ada di punggung. Berbeda dari kegiatan resmi TWICE selama ini di mana ia harus menutupi tatonya, pose Chaeyoung yang super percaya diri seolah mengucapkan "bye-bye" pada plester di kulitnya.

Benar saja, pemotretan dengan GQ Korea bermaksud menunjukkan jiwa bebas Chaeyoung. Untuk itu, ia berbagi tentang makna kebebasan bagi dirinya sendiri.


"Kupikir itu adalah kebebasan pikiran. Tentu saja, penting untuk melakukan apa yang ingin kamu lakukan," kata Chaeyoung.

Kemudian Chaeyoung memberikan contoh orang dalam menentukan kebebasan. Menurutnya kebebasan bisa diperoleh di mana pun jika seseorang tidak membatasi pilihannya.

"Jangan orang berkata, ‘Jika aku pergi ke Hawaii dan hidup, aku akan sangat bahagia dan bebas’. Namun, jika kamu cemas, apakah itu Korea atau Hawaii. Aku sering berpikir bahwa aku harus merasa bebas melakukan apa saja dan memilih hanya ketika pikiranku merasa bebas dan stabil," terang Chaeyoung.

Sementara itu, Chaeyoung bersama TWICE telah mencetak angka penjualan kumulatif 10.017.788 copy dari 19 album yang dirilis di Korea. Perhitungan ini dimulai dari album "THE STORY BEGINS" yang rilis pada Oktober 2015, hingga mini album solo pertama Nayeon "IM NAYEON", dan mini album terbaru dan ke-11 "BETWEEN 1&2".

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait