Jonathan Frizzy Disebut Cuman Kasih Nafkah Rp 6 Juta Untuk 3 Anak, Benny Simanjuntak Buka Suara
Instagram/bennysimanjuntak_
Selebriti

Benny Simanjuntak paman Jonathan Frizzy meluruskan klaim Dhena Devanka yang menyebut sang keponakan hanya memberi nafkah Rp 6 juta untuk tiga anak pasca bercerai.

WowKeren - Drama perceraian Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka kembali menyita perhatian publik. Kali ini, sempat beredar pengakuan Dhena yang kesulitan menagih nafkah kepada Ijonk.

Dhena juga menyebut sang eks suami hanya memberi nafkah Rp 6 juta untuk tiga anak mereka. Terkait klaim tersebut, Benny Simanjuntak selaku paman Ijonk pun ikut buka suara.

Benny meluruskan jika pemberian uang Rp 6 juta hanya dimaksudkan untuk biaya jajan anak. Benny menyebut Ijonk telah menyelesaikan seluruh tanggung jawabnya sebagai seorang ayah maupun mantan suami.

"Pemberian uang 6 juta itu hanya jajan. Uang mobil 200 juta sudah diberi untuk pelunasan di awal perceraian. Tapi disimpan di tabungan dia (Dhena) dan tetap Jonathan yang bayar setiap bulan 10 juta," beber Benny saat menjadi bintang tamu "Rumpi" Trans TV.

Benny pun menyentil Dhena Devanka untuk mencari pria tajir bila memang ingin hidup mewah. "Setiap belanja itu unlimited suka-suka dia. Hanya dia kasih struk, Ijonk harus ganti. Kalau mau begitu jangan dong jangan sama yang sudah eks (mantan). Cari aja suami yang kaya kalau memang cantik, cantik jiwa dan pikiran dan hati kan gitu," kata Benny.


Benny juga menjelaskan jika biaya les dan uang sekolah anak sudah diselesaikan Ijonk di muka. Karena itu, uang Rp 6 juta disebut hanya untuk keperluan jajan anak.

"Terus Ijonk itu membayar langsung uang les kepada gurunya 5 juta dan uang sekolah satu tahun sudah dibayar. Jadi 6 juta yang digembor-gemborkan itu hanya uang jajan. Dia (anak-anak Ijonk) les, pulang, jajan juga gak sempat," papar Benny.

Benny berharap isu tak sedap tentang sang keponakan tak lagi berkembang di tengah masyarakat. Pria yang berprofesi sebagai manajer artis itu mengaku tak membenci Dhena Devanka. Namun, ia cukup kecewa lantaran sampai saat ini belum diberi izin untuk bertemu anak-anak Dhena.

"Jadi maksud saya, saya mau meluruskan, saya tidak membenci Dhena tapi saya tidak pernah merasa bahwa saya punya cucu. Tidak pernah dia kasih," ungkap Benny.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait