Kartika Putri Girang Abis Sang Anak Minta Pakai Hijab Saat Keluar Rumah Tanpa Disuruh
Instagram/khalisaworld
Selebriti

Kartika Putri ungkap rasa bahagianya melihat tumbuh kembang anak pertamanya. Beranjak besar, anak Putri Kartika meminta untuk kenakan hijab saat hendak jalan-jalan keluar tanpa adanya paksaan.

WowKeren - Aktris cantik yang kini telah memutuskan berhijrah yakni Kartika Putri atau biasa disapa Karput diketahui tak lagi muncul di layar kaca. Ia meninggalkan dunia hiburan, baik dalam akting maupun sebagai pembawa acara sejak menikah dengan Habib Usman.

Namun tak jauh berbeda dengan Syahrini, Karput masih aktif di media sosial. Tak jarang ia bagikan kesehariannya bersama anak-anak dan suaminya.

Seperti yang terlihat baru-baru ini di laman Instagram Karput. Ia pamerkan foto putri pertamanya yakni Khalisa Aghnia Bahira. Putri Karput tersebut tampil cantik dengan dengan kenakan atasan bernuansa merah muda.

Dibalik pose cantiknya di sebuah pusat perbelanjaan, Karput sisihkan cerita bahagia. "MasyaALLAH BarakALLAH.. seneng banget pas pergi kemarin @khalisaworld minta pake hijab kaya ibu😍 happy banget," tulis Kartika Putri dalam keterangan foto.


"Alhamdulillah aku bisa menjelaskan ke khalisa mana hal yang bisa dia tiru dari aku mana yang jangan.. karena aku manusia biasa yang bisa salah dan ga baik juga.. doain Khalisa jadi anak baik yang sholeha dan selalu mencari ridhonya ALLAH dan RasulNya yaaaa," sambungnya lagi.

Ungkapan kegirangan Karput itu juga turut dirasakan oleh netter. Rasa kagum hingga pujian demi pujian menghujani unggahan Karput.

"MasyaAllah semoga seterusnya Khalisa pake jilbab terus biar sampai dewasa terbiasa dgn menutup aurat sejak dini," komen seorang netter. "Aslii ni anak cakep bgt dahh😍😍beso kalo dah gede bakal jd rebutan nih," sahut yang lain. "MasyaALLAH cantik banget khalisa...mukanya kak kartika banget...😊 sehat selalu khalisa," timpal lainnya.

"Masyaa Allah ❤️, smg mnjdi anak sholehah anak cantik," tambah yang lain. "Cantik bnggeett she kmu de khalisa... Sehat2 truss nya," seloroh lainnya. "Masya'allah gemes banget liat khalisa😍😍, semoga Allah SWT memberikan aku anak perempuan yg cantik dan Sholehah seperti khalisa ,,🤲🤲 Aminn," imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait