Produktif di Tahun 2022, Rizky Febian Pamer Sederet Pencapaian Membanggakan
Instagram/rizkyfbian
Selebriti

Rizky Febian memperlihatkan pencapaian apa saja yang berhasil diraihnya sepanjang tahun 2022. Kira-kira apa yang akan dilakukan Rizky selanjutnya untuk tahun 2023 yang akan datang?

WowKeren - Tak terasa tahun baru 2023 akan segera tiba. Rizky Febian mengaku bersyukur karena di tahun 2022 ini, ia bisa berkarya cukup produktif. Tentunya hal itu tak dapat dilakukan sendiri oleh Rizky tanpa adanya bantuan dari orang-orang terdekat.

Melalui unggahan video singkat di kanal YouTube-nya Rizky Febian Official, putra sulung komedian Sule ini merekap hal-hal apa saja yang telah dicapainya dalam dunia musik selama satu tahun terakhir. Tak lupa ia mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang terlibat membantunya, serta para penggemar yang selalu setia mendukung semua karya-karyanya.

Rizky Febian pun menjabarkan pencapaiannya satu per satu. Mulai dari ia yang berhasil merilis tujuh buah lagu dengan tema andalannya, yakni pop ballad. Lagu-lagu tersebut diantaranya adalah "Salah", "Hingga Tua Bersama", "Ribuan Hati", "Dirimu Satu", "Aminlah Bersamaku", "You're Mine", dan "Satu Tuju". Semua lagu-lagu Rizky ini pun mendapat sambutan baik dari masyarakat.

Selain itu, Rizky juga tak menyangka jika sudah 108 kali ia berdiri di atas panggung untuk menghibur para penggemarnya. Membawakan berbagai single hits-nya yang selalu membuat penggemar terbawa suasana. Rizky pun senang bisa pindah dari satu kota ke kota lain di sepanjang tahun 2022 ini.


Tak lupa satu hal yang paling mengesankan bagi Rizky Febian di tahun 2022 ini adalah dirinya yang akhirnya bisa menggelar konser solo di luar negeri, tepatnya di Kuala Lumpur, Malaysia pada Oktober lalu. Bersama dengan label musik pribadinya yaitu RFAS Music, penyanyi yang akrab disapa Iky ini sudah menggelar konser solo sebanyak tiga kali di Malaysia yang di promotori oleh The Jay Shows.

Konser ini berlangsung di ZEPP Kuala Lumpur. Total sebanyak 2.500 tiket laku terjual dalam konser di luar negeri untuk menyaksikan penampilan spektakuler Rizky Febian di atas panggung.

Menutup pencapaiannya di tahun 2022 ini, Rizky Febian berhasil membawa pulang enam piala penghargaan dari berbagai acara. Beberapa diantaranya, Rizky dinobatkan sebagai Male Singer of The Year dalam ajang penghargaan Indonesian Music Awards (IMA) 2022. Masih di acara yang sama, Rizky juga menyabet piala untuk kategori Top Nada Sambung Pribadi.

Dan tak boleh yang dilupakan adalah saat Rizky Febian membawa pulang piala dalam ajang AMI Awards 2022 untuk kategori Karya Produksi Kolaborasi Terbaik. Rizky berhasil menang bersama Ziva Magnolya berkat duet apik mereka dalam lagu "Terlukis Indah". Di tahun 2023 yang akan datang, Rizky Febian pun tak sabar ingin mengeluarkan karya dan mencetak sejarah lagi di sepanjang kariernya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru