NCT 127 - 'NEO CITY: THE LINK'
Twitter/NCTsmtown_127
Selebriti

Setelah COVID-19 melandai, sejumlah artis K-Pop mampir untuk tampil di Indonesia seperti NCT, Super Junior, SEVENTEEN dan masih banyak lagi. Berikut ini 8 acara yang telah bikin heboh.

WowKeren - Kedatangan NCT 127 bertajuk "NEO CITY: THE LINK" di Indonesia menjadi heboh lantaran diwarnai ancaman bom. Pada Jumat (4/11), ancaman bom muncul di lokasi konser yakni ICE BSD Tangerang Selatan. Ancaman bom tersebut dibenarkan oleh kepolisian.

Demi mencegah hal-hal yang tidak diinginkan, Kepolisian mengerahkan 250 personel hingga menurunkan Tim Densus 88 untuk menyisir lokasi dan memastikan agar jalannya konser tetap aman. Setelah didalami oleh pihak berwajib, tidak ditemukan bom di lokasi dan acara dilanjutkan sesuai rencana.

Selain ancaman bom, konser NCT 127 hari pertama terpaksa dibubarkan di tengah jalan karena penggemar berdesak-desakan. Kejadian desak-desakan itu bermula sejak para member melakukan aksi lempar bola. Karena berebutan, penggemar di barisan depan hingga merobohkan pagar pembatas di sisi depan panggung.

Meski demikian, konser NCT 127 "NEO CITY: THE LINK" hari kedua berjalan dengan lancar. Kepolisian setempat masih memberlakukan pengamanan super ketat demi kelancaran acara.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru