Chen EXO, ASTRO, NMIXX - Let's Love Indonesia We All Are One
Instagram/weallareone_official
Selebriti

Setelah COVID-19 melandai, sejumlah artis K-Pop mampir untuk tampil di Indonesia seperti NCT, Super Junior, SEVENTEEN dan masih banyak lagi. Berikut ini 8 acara yang telah bikin heboh.

WowKeren - Di antara banyak konser hingga festival K-Pop sukses digelar di Indonesia, ada pula yang berjalan tak sesuai rencana. Festival "Let's Love Indonesia We All Are One" yang berencana mengundang Bambam & Youngjae GOT7, Oh My Girl, ASTRO, SF9, Chen EXO, NMIXX, Pentagon hingga CIX terpaksa harus ditunda.

Awalnya, "We All Are One" ditargetkan bakal terlaksana pada 11 dan 12 November 2022. Bahkan ticketing pun telah dibuka sejak jauh hari. Namun rupanya rencana tinggal rencana, promotor acara tersebut justru ditangkap polisi karena masalah imigrasi.

Promotor "We All Are One" semula berencana membentuk girl grup idol Indonesia bahkan sudah menghubungi perusahaan produksi outsourcing dan pejabat. Namun rupanya produser program masuk ke Indonesia dengan visa pengunjung untuk pariwisata alih-alih visa kerja resmi.

Selain kesulitan dari sisi visa, CEO "A" juga mengumumkan akan menunda konser "We All Are One" hingga Januari. Diduga alasan acara tersebut ditunda karena berbagai faktor negatif, salah satunya kesulitan keuangan di mana tiket terjual kurang dari setengah. Para fans yang sudah membeli tiket tak ayal murka dan meminta uang mereka dikembalikan.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait