SEVENTEEN - 'Be The Sun'
Twitter/pledis_17
Selebriti

Setelah COVID-19 melandai, sejumlah artis K-Pop mampir untuk tampil di Indonesia seperti NCT, Super Junior, SEVENTEEN dan masih banyak lagi. Berikut ini 8 acara yang telah bikin heboh.

WowKeren - SEVENTEEN tidak pernah melewatkan Indonesia dalam rangkaian tur mereka. Tahun ini, "Be The Sun" digelar di Jakarta hingga tiga pertunjukan dan dua kali kunjungan. Konser di Jakarta kali ini menjadi pembuka tur kawasan Asia.

Dalam tur "Be The Sun in Jakarta", SEVENTEEN telah menggelar konser selama dua hari pada 24 dan 25 September. Kala itu, tiket SEVENTEEN terjual habis hanya dalam waktu singkat. Namun rupanya pendistribusian tiket diwarnai dugaan promotor bekerja sama dengan calo dan berbagai kecurangan lain.

Masalah pertiketan konser SEVENTEEN ini sempat menjadi heboh di dunia maya. Bahkan para member seperti Hoshi mengetahui polemik tiket "Be The Sun" kala itu.

Meski demikian konser SEVENTEEN dapat dikatakan sukses dan berjalan lancar. Bahkan mereka bakal mengadakan pertunjukan tambahan yang bakal dihelat di Stadion Madya Gelora Bung Karno pada Rabu (28/12) mendatang.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru