Kolaborasi Kai, Seulgi, Jeno, dan Karina 'Hot & Cold' Hadirkan Performance yang Bikin Panas Dingin
YouTube/SMTOWN
Musik

Album spesial '2022 Winter SMTOWN : SMCU PALACE' telah resmi dirilis. Bersamaan dengan itu, stage video untuk 'Hot & Cold' yang merupakan kolaborasi dari empat idol berbakat SM juga dihadirkan.

WowKeren - Belum lama ini, SM Entertainment mengungkap tracklist untuk album spesial winter "2022 Winter SMTOWN : SMCU PALACE" di mana salah satu track-nya adalah kolaborasi dari Kai EXO, Seulgi Red Velvet, Jeno NCT, dan Karina aespa. Video performance untuk lagu tersebut kini telah dirilis.

Hari ini, Senin (26/12), album spesial winter "2022 Winter SMTOWN : SMCU PALACE" telah resmi dirilis. Bersamaan dengan itu, stage video untuk "Hot & Cold" yang merupakan kolaborasi dari empat idol berbakat SM juga dihadirkan.

"Hot & Cold" yang dibuka dengan suara Kai adalah lagu pop dance dengan suara yang menyegarkan dan canggih dari synthesizer. Liriknya membandingkan metode cinta yang saling bertentangan dari seorang pria sepanas musim panas dan seorang gadis sedingin musim dingin dengan perbedaan suhu ketika mereka berada di depan cinta.

Sementara itu, album "2022 Winter SMTOWN : SMCU PALACE" memuat 10 tracklist yang menampilkan kolaborasi dari para artis SM Entertainment. Para solois dan leader grup SM yaitu Kangta, BoA, U-Know Yunho, Leeteuk, Tae Yeon, Onew, Suho, Irene, Taeyong, Mark Lee, Kun, dan Karina berkolaborasi di lagu "The Cure".


Track tiga "Hot & Cold" dinyanyikan oleh Kai, Seulgi, Jeno, dan Karina dan track empat adalah "Beautiful Christmas". Eunhyuk, Hyoyeon, Taeyong, Jaemin, Sungchan, Winter, dan Giselle berkolaborasi di lagu "Jet" (track lima).

Max Changmin berkolaborasi dengan Taeyeon dan Winter di lagu "Priority" (track enam) sedangkan BoA, Wendy, dan Ningning menyanyikan "Time After Time (원)". Para vokalis Ryeowook, Onew, Doyoung, Chenle, dan Xiaojun berkolaborasi di track delapan, "Where You Are (넌 어디에)".

Track sembilan diisi lagu "Happier" yang dinyanyikan Kangta, Yesung, Suho, Taeil NCT, dan Renjun. Track terakhir yang berjudul "Good To Be Alive" dinyanyikan oleh Hyoyeon, Key, Chen, Johnny, Ningning, Ginjo, Raiden, IMLAY, dan Mar Vista.

Simak stage video "Hot & Cold" di sini.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait