Mimi Peri Tunjukkan Kaki Lecet Bikin Khawatir
Instagram/mimi.peri
Selebriti

Mimi Peri membagikan kondisi kakinya yang lecet hingga membuat para pengikutnya khawatir. Mimi Peri mengaku terjatuh hingga kakinya menjadi lecet dan lebam.

WowKeren - Kabar kurang menyenangkan datang dari Mimi Peri. Melalui unggahan di Instagram pribadi, Mimi Peri membagikan sebuah video yang memperlihatkan kakinya yang sudah lecet. Bahkan, luka itu masih belum dibersihkan dan masih terdapat darah.

Tak hanya itu, Mimi Peri juga menunjukkan lebam di kaki yang lain. Mimi Peri pun mengaku jatuh hingga membuat kakinya menjadi lecet. "Jatuh," kata Mimi Peri dengan suara sendu dalam video unggahannya pada Senin (26/12).

Dalam keterangan unggahannya, Mimi Peri mengaku terpeleset dan jatuh hingga menyebabkan kakinya menjadi lecet. "Kaki lentik aku lecet, jatuh di bumi ketika aku terpeleset saat mengintai para manusia bumi dari balik awan. Adakah seseorang yang menolongku," tulis Mimi Peri sambil menambahkan emoji menangis.

Mimi Peri Tunjukkan Kaki Lecet Bikin Khawatir

Instagram


Melihat postingan Mimi Peri, ada sejumlah netizen yang terlihat khawatir dengan keadaannya. "Yaa Alloh Mi... gimana keadaan Mimi Peri sekarang..." ucap salah satu netter. "Gpp ko sakit doang," balas Mimi Peri.

Sementara netizen lain mendoakan kesembuhan Mimi Peri. "Peri tanpa sayap jatuh kasian semoga cpt sembuh peri ku," doa salah satu netter. "Gws kk tiati mi klw jalan," ucap netter lain. "Gws Mimi,kebaikan selalu menolong mu," tambah netter lain.

Seperti diketahui, Mimi Peri dikenal banyak orang karena konten-kontennya di media sosial. Konten-konten yang dibagikan Mimi Peri pun kerap membuat banyak orang tertawa.

Di beberapa kontennya, Mimi Peri sering berdandan mengenakan kostum-kostum unik. Mulai dari gaun yang terbuat dari dedaunan hingga cabai merah dan hijau. Tentu saja, aksi Mimi Peri ini berhasil membuat orang terhibur.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait