Go Yoon Jung Lebih Pilih Lee Jae Wook Daripada Hwang Minhyun di 'Alchemy of Souls 2'
Instagram/goyounjung
TV

Saat melakukan wawancara dengan Netflix belum lama ini, Go Yoon Jung mengungkap pengalamannya bekerjasama dengan Lee Jae Wook di drama 'Alchemy of Souls'. Berikut penuturan lengkapnya.

WowKeren - Baru-baru ini Go Yoon Jung melakukan wawancara dengan Netflix untuk membahas penampilannya di drama "Alchemy of Souls: Light and Shadow" atau "Alchemy of Souls 2". Dia diberi banyak pertanyaan menarik, salah satunya adalah siapa yang akan dia pilih di antara Lee Jae Wook dan Hwang Minhyun.

Sebagaimana diketahui, dalam drama ini Go Yoon Jung berperan sebagai Naksu yang hidup di dalam tubuh Jin Bu Yeon. Dia terlibat dalam cinta segitiga yang rumit dengan Jang Uk (Lee Jae Uk) dan Seo Yul (Hwang Minhyun).

Saat ditanya siapa yang akan dia pilih antara Jang Uk dan Seo Yul, Go Yoon Jung tanpa ragu menyebut nama Jang Uk. Dia berkata, "Jang Uk, tentu saja. Aku begitu sering bertemu dengan Lee Jae Wook, wajar untuk memilih dia."

Go Yoon Jung Lebih Pilih Lee Jae Wook Daripada Hwang Minhyun di \'Alchemy of Souls 2\'Go Yoon Jung Lebih Pilih Lee Jae Wook Daripada Hwang Minhyun di \'Alchemy of Souls 2\'

Source: Netflix


Go Yoon Jung kemudian mengungkap kebahagiaannya berakting dengan Lee Jae Wook. Dia berbagi, "Aku memiliki banyak kekhawatiran, tapi aku bertemu dengan aktor Lee Jae Wook. Jadi aku bersenang-senang saat syuting dan kupikir itu akan tetap menjadi kenangan yang tak terlupakan."

Sementara itu, penampilan Go Yoon Jung di "Alchemy of Souls 2" menarik banyak perhatian. Meski sempat diragukan karena menggantikan posisi Jung So Min, kini dia banyak dipuji karena akting dan visualnya yang mengesankan.

Aktris kelahiran 1996 ini sukses memamerkan pesona dan emosi Jin Bu Yeon secara bebas, terkadang tegas, ceroboh hingga membuat hati berdebar-debar. Romansanya dengan Lee Jae Wook juga terlihat manis dan menggemaskan hingga kerap membuat pemirsa baper.

Alhasil, tanggapan pemirsa mengalami perubahan signifikan sebelum dan setelah drama ditayangkan. Go Yoon Jung pun disebut sebagai salah satu penentu kesuksesan drama ini.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru